Dahlan Iskan minta maaf kepada masyarakat Musirawas

“Meskipun pak Dahlan datang terlambat, masyarakat Musirawas sudah terobati dan bisa melakukan kegiatan jalan santai dan senam bersama,” 

musirawas

Musirawas, Sumatera Selatan (ANTARA News) – Menteri BUMN, Dahlan Iskan, minta maaf kepada masyarakat Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, karena tidak hadir dalam acara penyambutan, Sabtu (2/11).

“Saya sudah berupaya tiba tepat waktu, namun maskapai dari Jakarta-Bengkulu tertunda, maka jadwal juga ikut terkena imbasnya,” kata Iskan, yang tiba di Pendopo Bupati Musirawas pukul 22.20 WIB, Sabtu malam (2/11).

Ia mengatakan, kunjungan ke Musirawas itu sudah lama dijadwalkan, berhubung banyak kesibukan yang tidak bisa ditunda, maka baru akhir pekan ini bisa terlaksana.

Awalnya dia naik pesawat kecil dari Bandara Fatmawati Soekarno-Silampari Lubuklinggau, namun akibat ada hambatan penerbangan Jakarta-Bengkulu, maka harus naik angkutan darat dari Bengkulu-Lubuklinggau.

Bupati Musirawas, Ridwan Mukti, memaklumi keterlambatan Iskan itu, apalagi jarak tempuh Bengkulu-Lubuklinggau sekitar empat jam perjalanan meskipun jaraknya hanya 135 kilometer.
Editor: Ade Marboen

http://www.antaranews.com/berita/403370/dahlan-iskan-minta-maaf-kepada-masyarakat-musirawas

***

Dahlan Iskan Minta Maaf, Ada Apa?

Minggu, 03 November 2013, 09:04 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, MUSIRAWAS — Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan minta maaf kepada masyarakat Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, karena tidak hadir dalam acara penyambutan, Sabtu (2/11).

“Saya sudah berupaya untuk tiba tepat waktu, namun akibat maskapai dari Jakarta-Bengkulu tertunda, maka jadwal juga ikut terkena imbasnya,” kata Dahlan Iskan yang tiba di Pendopo Bupati Musirawas, Sabtu pukul 22.20 Wib.

Ia mengatakan, kunjungan ke Musirawas itu sudah lama dijadwalkan, berhubung banyak kesibukan yang tidak bisa ditunda, maka baru akhir pekan ini bisa terlaksana. Awalnya Menteri BUMN itu naik pesawat kecil dari Bandara Fatmawati Soekarno-Silampari, namun akibat ada hambatan penerbangan Jakarta-Bengkulu, maka harus naik angkutan darat dari Bengkulu-Lubuklinggau.

Akibat keterlambatan tersebut, pihaknya minta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Musirawas, khususnya Bupati Musirawas Ridwan Mukti dan warga ikut dalam kegiatan penyambutan tersebut. Bupati Musirawas Ridwan Mukti memaklumi keterlambatan Dahlan Iskan itu, apa lagi jarak tempuh Bengkulu-Lubuklinggau memakan waktu sekitar empat jam perjalanan atau sejauh 135 kilometer.

Perjalanan ke Lubuklinggau-Bengkulu melintasi wilayah perbukitan antara Kepahiang-Bengkulu banyak sekali tikungan tajam dan rawan bencana alam. “Meskipun pak Dahlan datang terlambat, masyarakat Musirawas sudah terobati dan bisa melakukan kegiatan jalan santai dan senam bersama,” katanya.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : Antara

www.republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: