Dahlan-Mahfud MD kompak di peluncuran album baru Slank

“Ini akustik terbaik di Jakarta,” 

Dahlan Iskan - Slank

Merdeka.com – Menteri BUMN Dahlan Iskan siang ini, Kamis (31/10) menghadiri peluncuran album terbaru grup band Slank yang bertajuk ‘Slank Nggak Ada Matinya’. Peluncuran album ini dilakukan di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pantauan merdeka.com Dahlan tiba pukul 14.20 WIB. Tidak hanya Dahlan, tokoh lain yang juga hadir dalam peluncuran album Slank adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.

“Ini akustik terbaik di Jakarta,” kata Dahlan singkat dalam ruangan peluncuran di Teater Salihara.

Sesungguhnya dalam peluncuran album ini juga tertera undangan untuk Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. Namun Gita belum juga muncul.

Dari siaran pers yang diterima merdeka.com, dari sebelas track lagu dalam album baru ini, Slank masih menyoroti persoalan bangsa maupun masalah masalah sosial lainnya. Dalam album ini juga disebut banyak menyindir dunia politik di negeri Indonesia. Selain itu, lagu Slank lainnya dalam album ini bercerita soal cinta dengan gaya Slank.

[noe]

http://www.merdeka.com/peristiwa/dahlan-mahfud-md-kompak-di-peluncuran-album-baru-slank.html

dahlan-mahfud-md-kompak-di-peluncuran-album-baru-slank

***

Dahlan hadiri peluncuran album Slank

Jakarta (ANTARA News) – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menghadiri peluncuran album baru Slank.

“Ini akustik terbaik di Jakarta,” kata Dahlan saat berbincang di Teater Salihara, Jakarta, Kamis.

Selain Dahlan, terlihat juga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD yang menghadiri acara tersebut. Mahfud datang lebih dulu sekitar pukul 14.30 WIB, kemudian disusul Dahlan yang hadir beberapa menit kemudian.

Dari pantauan Antara, kedua pejabat tersebut tampak melayani permintaan foto beberapa orang yang hadir di lokasi sebelum akhirnya masuk ke dalam teater untuk menunggu kehadiran para personel Slank.

Menjelang penghujung tahun 2013, Slank meluncurkan album baru bertajuk Slank Nggak Ada Matinya. Dalam album tersebut, Slank menyoroti persoalan bangsa maupun masalah-masalah sosial lainnya.

Dari 11 track lagu yang disuguhkan pada album tersebut, beberapa judul lagu diantaranya adalah Slank Nggak Ada Matinya, Woles, Ngindonesia, Systems dan Terakhir.(*)
Editor: Ruslan Burhani

merdeka.com

***

DAHLAN ISKAN SAMBANGI PELUNCURAN ALBUM KE-20 SLANK

Ada sesuatu yang spesial di perilisan album terbaru Slank, Slank Nggak Ada Matinya. Karena Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia, Dahlan turut menghadiri acara tersebut.

Bertempat di Teater Salihara, Kamis (31/10), beliau ditemani oleh Mahfud MD yang pernah menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia. Keduanya memenuhi undangan Kaka dan kawan-kawan dalam acara yang spesial ini.

“Saya bangga dengan Slank” ucap Dahlan Iskan ketika bertemu dengan Slank yang menghampirinya.

“Saya kira yang membuat umur Slank panjang adalah karena karakter yang kuat. Karena karakter nggak akan pernah mati.” tambahnya.

Slank resmi melepas album ke-20 mereka, Slank Nggak Akan Pernah Mati. Album ini berisikan 11 lagu yang punya makna yang berbeda-beda.

hai-online.com

***

Hadiri Peluncuran Album Slank, Dahlan Iskan Ditanya “Selo”

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini menghadiri acara peluncuran album baru grup band Slank yang bertajuk ‘Slank Nggak Ada Matinya’. Peluncuran album ini dilakukan di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Bekas Dirut PLN ini tampak sangat menikmati setiap alunan lagu Slank. Dahlan sejak dulu memang mengidolakan grup pentolan Bimbim dan Kaka Cs itu.

“Dari dulu saya memang suka dengan Slank, ini akustik terbaik di Jakarta,” tutur Dahlan dalam acara itu.

Meski acara ini kental bernuansa peluncuran album Slank, mereka justru mencecar Dahlan dengan beberapa pertanyaan. Salah satunya yakni mengenai perkembangan mobil listrik generasi kedua yang diberinama ‘Selo’.

Saat ini kata Dahlan ‘Selo’ sedang dalam tahap perizinan. “Ini sedang diurus di Menristek,” ujar Dahlan menjawab pertanyaan personil Slank.

Dahlan kemudian menjelaskan mengenai penggunaan mobil listrik kepada Slank. Menurut Dahlan, mobil listrik ini cukup di cas selama enam jam. Setelah itu mobil bisa digunakan hingga 200 km. Bekas Dirut PLN ini juga yakin jika semua mobil di Jakarta beralih menggunakan mobil listrik, maka akan mengurangi tingkat polusi udara.

“Kalau saja semua mobil listrik di Jakarta pakai mobil listrik, Jakarta akan sangat bersih udaranya,” papar dia.

Dahlan bukanlah satu-satunya tamu yang diundang, hadir pula mantan Ketua MK, Mahfud MD, sementara Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan yang juga diundang belum terlihat dalam peluncuran album anyar Slank ini.

Dalam peluncuran album ‘Slank Nggak Ada Matinya’ ini ada 11 lagu yang disajikan, di album ini juga banyak menyindir dunia politik yang kerap menghiasi layar kaca. Ada pula lagu yang bercerita soal cinta yang dikemas dengan gaya Slank. (chi/jpnn)

jpnn.com

***

Lagu Slank tidak kritis lagi?
Dahlan dan Mahfud datangi launching album slank

LENSAINDONESIA.COM: Rupanya, Slank ada dimana-mana dan tidak ada dimana-mana. Dua figur bakal Capres 2014, Dahlan Iskan dan Mahfud MD menghadiri peluncuran album terbaru, “Slank Tidak Pernah Mati”, di Gedung Teater Salihara, Jakarta, Kamis (31/10/13).

Suasana terlihat menjadi cukup cair karena dua bakal Capres itu dapat menyatu dengan para seniman musik punggawa Slank seperti Kaka, Bim dan yang lain.

Baca juga: Slank siap ramaikan Jakarta Blues Festival 2013 dan Gita Wirjawan rangkul pemilih pemula, dukung SLANKERS.TV

Menteri BUMN Dahlan Iskan — kandidat Capres Demokrat– dan mantan Ketua MK Mahfud MD -bakal Capres PKB– datang hampir bersamaan. Keduanya terlihat akrab dan saling bersahaja bersama-sama para personel Slank maupun undangan.

Ada pernyataan “seksi” dari Mahfud MD tentang Slank. Ia tak segan-segan menyatakan, lagu Slank kini sudah tak terlalu kritis. Tentu, ungkapan ini sesaat rada mencengangkan. Lho?

“Lagu-lagu Slank kritis, sehingga dicekal. Tetapi sekarang sudah lebih condong ke alam,” kata Mahfud MD, tersenyum. Mendengar ini, kening yang semula mengkerut kontan kendor.

Slank, tentu, tersanjung launching albumnya yang ke-20 dihadiri dua kandidat bakal Capres ini. Tapi, lebih menarik lagi, ini bukan kali pertama acara Slank didatangi bakal kandidat Capres.

Sebelumnya, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan juga pernah datang di markas Slank, Jakarta. Saat itu, Gita menghadiri launching teve internet yang dikelolah manajemen Slank. Malahan, muncul persepsi Gita yang alumni Universitas Harvard AS membidik jutaan fans Slank di kalangan muda.

Tapi, kehadiran dua bakal kandidat Capres ini, praktis menepis persepsi soal Gita. Artinya, Slank sebagai grup legendaris di kalangan anak muda ini, pas disebut “Slank ada dimana-mana dan tidak ada di mana-mana”.

Album “Slank Gak Ada Matinya” ini berisikan 11 lagu. Diantaranya, ‘Slank Gak Ada Matinya’, ‘Woles’, ‘King Bim2′, ‘Ngindonesia’, ‘Yo Man’, ‘JGN Ke JKT’, ‘He Yo Les Go’, ‘Verboden’, ‘System?’,
‘Jl.Pilot’, dan ‘Terakhir’. @hendra

lensaindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: