Dahlan: Saya Ikut Konvensi Capres PD karena Chairul Tanjung Tak Ikut

“Baru kali ini saya menyebutkan orangnya secara jelas, Chairul Tanjung,” 

Dahlan iskan - Chairul Tanjung

Manila – Menteri BUMN Dahlan Iskan mengungkap cerita di balik keikutsertaannya di Konvensi Capres Partai Demokrat (PD). Dahlan mengungkap ada tiga syarat yang diajukannya sebelum bersedia ikut konvensi, salah satunya terkait dengan Bos CT Group Chairul Tanjung (CT).

Syarat pertama yang diajukan Dahlan kepada PD sebelum ikut konvensi adalah penegasan bahwa kompetisi yang akan diikutinya bukanlah sandiwara. Setelah mendapat ketegasan, Dahlan meminta syarat kedua, yaitu harus terus dilakukan survei elektabilitas untuk para peserta.

Nah, untuk syarat ketiga, Dahlan menyebut nama CT. Dahlan menyatakan akan mundur dari konvensi jika SBY mengundang orang yang lebih muda, lebih hebat, dan lebih kaya dari dirinya.

“Baru kali ini saya menyebutkan orangnya secara jelas, Chairul Tanjung,” kata Dahlan saat berbincang dengan mahasiswa Indonesia usai acara seremoni penganugerahan gelar Doctor of Humanities untuk dirinya di Universitas Arellano, Manila, Selasa (29/10/2013).

Dahlan kemudian mendapat kepastian bahwa CT tidak ikut konvensi. Malah, CT mempersilakan Dahlan untuk mengikuti konvensi. Makanya Bos Jawa Group ini terus melaju.

“Makanya, saya serius ikut konvensi. Kalau saya bilang tidak mau jadi presiden, itu bohong besar namanya. Saya mau!” tegasnya.

 

detik.com

2 Komentar to “Dahlan: Saya Ikut Konvensi Capres PD karena Chairul Tanjung Tak Ikut”

  1. Maju terus bos. Dukungan untuk anda jadi Presiden RI periode 2014-2024 bukan hanya di dunia maya, tetapi riil seperti kita lihat dalam berbagai event setiap anda turun ke daerah-daerah.
    Modal lainnya adalah pengalaman anda ketika memimpin PLN, dimana hampir seluruh daerah atau cabang PLN anda datangi untuk memperbaiki listrik yang biar pet. Semua itu tinggal digerakkan mulai sekarang, sehingga pada saatnya akan nyata suara dukungan untuk Anda.
    Demi Indonesia yang lebih baik dan lebih bermartabat. Dahlan Iskan, Presiden RI idaman seluruh bangsa Indonesia. Semoga sukses selalu…. amin amin ya rabbal alamin….

  2. Saya sudah menduga, yg abah maksud adalah Chairul Tanjung. Tokoh dibelakang layar masterplan ekonomi pak SBY. kalau pak Harto ada pak Wijoyo, penasehat ekonomi pak SBY adalah pak Chairul Tanjung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: