Dahlan Iskan Puji Layanan Garuda Indonesia

“Selama jadi menteri dan keluar negeri saya cuma sekali dibiayai negara itu juga karena terlanjur dibayarin. Saya sudah bertekad bahwa kalau keluar negeri tidak mau dibayarin, tapi waktu itu terlanjur sudah dibayar saat diundang mahasiswa Diaspora di Beijing,” 

Garuda-Indonesia

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku selama menjadi menteri tak pernah menggunakan fasilitas first class untuk berpergian. Menurut Dahlan, fasilitas bisnis class Garuda Indonesia sudah sangat memuaskan.

“Sebelum jadi menteri saya dulu sering naik first class. Tapi setelah jadi menteri saya tidak pernah lagi,” aku Dahlan di Kantor Pelindo II, Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (24/10).

Dahlan juga memuji layanan bisnis class milik Garuda saat ini sudah setara dengan first class. “Kan saya keluar negeri juga tidak setiap hari, jadi cukuplah naik bisnis class saja,” pungkasnya.

Dalam hal perjalanan dinas keluar negeri, pria yang dianugerahi gelar Doctor Honoris Causa oleh Universitas IAIN Walisongo itu mengaku tidak mau dibiayai dari uang negara. Dari sekian banyak perjalanan ke luar negeri yang Dahlan lakukan, baru sekali yang dibiayai negara.

“Selama jadi menteri dan keluar negeri saya cuma sekali dibiayai negara itu juga karena terlanjur dibayarin. Saya sudah bertekad bahwa kalau keluar negeri tidak mau dibayarin, tapi waktu itu terlanjur sudah dibayar saat diundang mahasiswa Diaspora di Beijing,” terangnya.(chi/ndy/jpnn)

sumeks.co.id

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: