Dahlan Iskan minta Evan Dimas tetap rendah hati

“Jangan sampai Evan Dimas kejiwaannya rusak, karena khawatir saat ini dia sedang berada di atas angin tapi dia lupa akibat banyaknya pujian yang akhirnya lupa diri, maka dari itu saya meminta kepada anak didik saya di SSB Mitra Surabaya ini agar tetap rendah hati,”¬†

Dahlan iskan - Goyang cesar

Sukabumi, Jawa Barat (ANTARA News) – Menteri BUMN, Dahlan Iskan, yang juga pembina Sekolah Sepak Bola Mitra Surabaya tempat Evan Dimas menimba ilmu, meminta kapten Tim Nasional U-19 itu tetap rendah hati.

“Jangan sampai Evan Dimas kejiwaannya rusak, karena khawatir saat ini dia sedang berada di atas angin tapi dia lupa akibat banyaknya pujian yang akhirnya lupa diri, maka dari itu saya meminta kepada anak didik saya di SSB Mitra Surabaya ini agar tetap rendah hati,” kata Iskan, di Sukabumi, Senin.

Menurut dia, yang dikhawatirkan dia saat ini, Dimas bisa hilang kebintangannya; walau, namun dia juga yakin Dimas bisa menahan diri jangan terlena sanjungan dan anti kritikan, serta tetap rendah hati.

“Cukup banyak anak didik kami di SSB Mitra Surabaya berbakat seperti Evan Dimas, maka dari itu kami terus menjaga mental dan keahlian mereka mengasah ilmu tentang sepakbola dan tidak menyerah,” kata Iskan.

Tentang tawaran kepada Dimas sebagai bintang iklan, Iskan menyerahkan itu sepenuhnya kepada remaja itu. “Yang terpenting tidak mengganggu jadwal latihannya dan jika sudah lebih terkenal lagi tidak lupa dan tetap rendah hati,” kata dia.
Editor: Ade Marboen

http://www.antaranews.com/berita/401381/dahlan-iskan-minta-evan-dimas-tetap-rendah-hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: