Dahlan Iskan Ingin `Touring` Pakai Lamborghini Selo

“Di setting lagi dulu, supaya sip. Terus nanti dimasukkan lagi ke balancing, kan mestinya begitu,”

Dahlan iskan - Selo

Liputan6.com, Jakarta : Setelah sempat mengalami kecelakaan saat melakukan touring Pulau Jawa dengan menggunakan mobil listrik generasi pertamanya Tuxuci, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dahlan iskan bakal touring lagi.

Dahlan Minta BUMN Tiru Pertamina Soal Laporan Keuangan Dahlan Minta BUMN Tiru Pertamina Soal Laporan Keuangan
Dengan adanya mobil listrik generasi kedua tipe sport yang dinamai Selo ini, Dahlan mengungkapkan untuk meneruskan keinginannya menjelajahi Pulau Jawa yang sempat terhenti dulu.

“Ada (keinginan), tapi belum tahu kapan, nanti dikira pencitraan,” ungkap Dahlan kepada Liputan6.com yang ditulis Sabtu (19/10/2013).

Alasan tersebut diungkapkan mengingat saat ini Dahlan tengah mengikuti pertarungan pencalonan sebagai presiden melalui Partai Demokrat atau lebih dikenal dengan Konvensi Partai Demokrat.

Dahlan sebelumnya mengungkapkan biaya pembuatan mobil listrik generasi kedua dengan merek Selo lebih murah dibandingkan Tuxuci. Mobil yang dibuat mirip kendaraan sport Lamborghini ini berharga ratusan juta rupiah. Murahnya dana pembuatan Selo kali ini dilakukan setelah pihaknya belajar dari ongkos perakitan mobil listrik generasi pertama, Tuxuci.

Pria berkacamata ini juga telah memperkenalkan mobil listrik teranyarnya di ajang KTT APEC 2013 di Nusa Dua Bali beberapa waktu lalu. Usai APEC, Dahlan mengaku telah kembali mengandangkan Selo untuk disempurnakan, sebelum nantinya dikendarainya untuk jarak yang lebih jauh.

“Di setting lagi dulu, supaya sip. Terus nanti dimasukkan lagi ke balancing, kan mestinya begitu,” jelas pria yang juga mantan Dirut PLN itu. (Yas/Ndw)

Iklan

3 Komentar to “Dahlan Iskan Ingin `Touring` Pakai Lamborghini Selo”

  1. belajar dari pengalaman yang lalu, jangan tergesa2 pak Dahlan.. biar diujicoba dulu oleh test driver profesional,paling tidak sampe 10.000 km.. selanjutnya silahkan dipake buat kampanye besok, setelah resmi diusung sebagai calon presiden dari partai demokrat..
    Saya khawatir, kalo ada apa2 lagi, justru jadi kampanye negatif, khususnya terhadap pengembangan mobil listrik Indonesia.

  2. enggih pak, kulo setuju kalih cak mat,

  3. Maju terus Pak Dahlan. Mohon rencana ini tidak terputus ketika terjadi kepemimpinan Presiden dan Menterinya. Saya kawatir Pak Dahlan. Moga-moga sukses terus mobil listriknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: