Dahlan Iskan Nonton Bola di Kelas Tribun

“Saya bangga sama Evan Dimas dan kemarin saya nonton lagi, dia masih tetap konsisten,” 

Dahlan iskan - Nonton Bola

JAKARTA, (PRLM).- Seperti biasa gaya khas Menteri BUMN Dahlan Iskan selalu merakyat. Hanya ditemani sahabatnya , Koordinator BUMN Care, Budi Purnomo Karjodihardjo, Dahlan nonton sepak bola di Gelora Bung Karno, Selasa Malam (8/9/2013) malam saat Indonesia U-19 melawan Laos.

Dahlan Iskan berangkat tanpa pengawalan, bahkan sesampai di Gelora Bung Karno, Dahlan pun membeli karcis di kelas Tribun seharga Rp 55 ribu.

Dahlan berniat menonton sepak bola karena salah satu pemain U19, Evan Dimas, merupakan siswa dari sekolah bola Mitra Surabaya. Sekolah Mitra yang punya murid 500 orang ini didirikan dan dibiayai oleh Dahlan Iskan.

Para penonton yang mayoritas anak Muda memanfaatkan kesempatan itu dengan berfoto bersama Dahlan Iskan. Bahkan, Dahlan Iskan juga sempat memborong minuman mineral yang dibagikan kepada para penonton yang dekat dengan dirinya. (A-194/A-107)***

pikiran-rakyat.com

***

Dahlan Iskan Nonton Bola di Kelas Tribun

RMOL. Seperti biasa, gaya khas Menteri BUMN Dahlan Iskan selalu merakyat. Hanya ditemani sahabatnya, Koordinator BUMN Care, Budi Purnomo Karjodihardjo, Dahlan nonton sepak bola di Gelora Bung Karno, Selasa malam (8/10).

Dahlan Iskan berangkat tanpa pengawalan. Bahkan sesampai di Gelora Bung Karno, Dahlan pun membeli beli karcis di kelas Tribun seharga Rp 55 ribu.

Dahlan berniat menonton sepak bola karena salah satu pemain U19, Evan Dimas, merupakan siswa dari sekolah bola Mitra Surabaya. Sekolah Mitra yang punya murid 500 orang ini didirikan dan dibiayai oleh Dahlan Iskan.

Para penonton yang mayoritas anak Muda memanfaatkan kesempatan itu dengan berfoto bersama Dahlan. Bahkan, Dahlan juga sempat memborong minuman mineral yang dibagikan kepada para penonton yang dekat dengan dirinya. [dem]

rmol.co

***

Dahlan Iskan Bangga pada Anak Didiknya, Evan Dimas

MENTERI Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan semalam ikut menjadi saksi kemenangan tim U-19 berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta mengalahkan Filipina 2-0. Kamis (10/10) malam, Dahlan sengaja menyambangi GBK untuk menyaksikan anak didiknya, yakni Evan Dimas berlaga.

“Kenapa saya nonton semalam, karena kapten tim U-19 Evan Dimas itu siswa sekolah sepak bola saya. Namanya, Sekolah Sepak Bola Mitra Surabaya dan sekolah itu sudah didirikan sejak lama,” terangnya di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jumat (11/10).

Dahlan juga mengaku sangat bangga pada anak didiknya yang namanya kini kerap menjadi perbincangan karena berhasil membobol gawang Laos. “Saya bangga sama Evan Dimas dan kemarin saya nonton lagi, dia masih tetap konsisten,” katanya.

Bahkan saat menyaksikan laga itu, mantan Dirut PLN ini mengenakan kostum bertuliskan nama Evan Dimas yang diakuinya dirancang secara khusus. “Saya pakai kostum khusus warna merah di belakangnya ada tulisan Evan Dimas nomor 6 depannya. Itu bikinnya susah,” pungkas pria asal Magetan ini lantas tertawa. (chi/jpnn/jpnn/obi/k7)

sumeks.co.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: