Hari batik, Dahlan pinjam batik sopir

“Tadi malan ada yang mengingatkan saya pakai sms, besok hari batik harus menggunakan batik. Saya minta sopir saya menyiapkan dan saya pinjam batik dia,” 

Dahlan iskan - Batik

Menteri BUMN Dahlan Iskan hari ini menanggalkan baju putihnya dan mengenakan batik lengan pendek. Itu guna memeringati hari batik nasional yang jatuh pada hari ini.

Dia bercerita, dirinya diingatkan oleh banyak orang lewat layanan pesan pendek untuk memakai batik hari ini. Lantaran cuma punya batik lengan panjang, Dahlan berinisiatif untuk meminjam batik lengan pendek milik Sahidin, sopirnya.

“Tadi malan ada yang mengingatkan saya pakai sms, besok hari batik harus menggunakan batik. Saya minta sopir saya menyiapkan dan saya pinjam batik dia,” kata Dahlan saat ditemui di Balai Kota, Jakarta, Rabu (2/10).

Alhasil, batik lengan pendek yang dipakai Dahlan kebesaran. “Saya suka lengan pendek karena lebih enak buat kerja. Agak kegedean karena Sahidin lebih besar dari saya. Tidak tahu tambah ganteng atau tidak.”

http://www.merdeka.com/uang/hari-batik-dahlan-pinjam-batik-sopir.html

Iklan

One Comment to “Hari batik, Dahlan pinjam batik sopir”

  1. Ya, meski telah menyandang sebagai Menteri BUMN, ternyata Dahlan Iskan masih tetap seperti saat dirinya masih sebagai pimpinan Jawa Pos. Meninjam baju atau apa saja yang diperlukaan secara mendadak, tidak canggung sama sekali. Inilah kesederhaan mantan Dirut PLN itu. Dia sama sekali tidak mempermasalahkan, bagaimana penampilannya. Yang penting tidak menyalahi ketentuan yang ada

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: