Dahlan & Jokowi Saling Mendoakan Jadi Presiden

“Ya, saya doaian juga Pak Dahlan jadi Presiden,” 

Dahlan Iskan dan Jokowi kolaborasi bangun rusun di Jakarta (Foto: Heru H/Okezone)
JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan disebut-sebut bakal mengikuti kompetisi untuk menjadi presiden. Hal tersebut dilakukannya saat ini dengan mengikuti Konvensi Calon Presiden yang diusung oleh Partai Demokrat. Begitu juga dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau yang kerap disapa Jokowi, dirinya telah digadang-gadang banyak pihak sebagai calon kuat menjadi presiden Indonesia pada 2014 mendatang.

Diketahui, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah menjalin kerjasama dengan Pemerinta Kota Privinsi DKI Jakarta dalam pembangunan empat bendungan yang terletak di hulu Kali Ciliwung. Kerjasama ini terjalin dalam bentuk mengurangi debit air yang masuk ke Jakarta.

Usai acara tersebut, Dahlan dikonfirmasi mengenai duetnya dengan Jokowi sebagai presiden, akan tetapi dirinya malah mendoakan Gubernur Jakarta itu menjadi presiden.

“Gini gini gini, saya doakan Pak Jokowi jadi Presiden, tapi anda mendoakan saya jadi Presiden,” kata Dahlan di Kantor Jokowi, Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Hal tersebut dijawab lantaran banyak yang menanyakan akan pencalonannya menjadi Presiden. “Karena anda bertanya setengah memaksa, ya saya jawab tadi saya mendoakan pak Jokowi jadi Presiden. Terus nanti anda mendokan saya mudah-mudahan menjadi Presiden,” sambungnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Jokowi juga mengutarakan hal yang sama saat dikonformasi mengenai dirinya yang didoakan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan.

“Ya, saya doaian juga Pak Dahlan jadi Presiden,” tutup Jokowi. (rez0
(wdi)

 

http://economy.okezone.com/read/2013/10/02/209/875343/dahlan-jokowi-saling-mendoakan-jadi-presiden

Iklan

One Comment to “Dahlan & Jokowi Saling Mendoakan Jadi Presiden”

  1. Berpasangan sajalah, jangan bersaing. Dahlan Iskan Presiden, Jokowi Wapres. Tetapi sebaiknya Jokowi tetap memimpin Jakarta, sehingga keruwetan Jakarta bisa diatasi, karena sepertinya Jokowi punya kemampuan untuk mengatasi keruwetan Jakarta. Jika langkah-langkah Jokowi membenahi Jakarta saat ini diteruskan orang lain, sulit dipercaya Jakarta akan akan beres

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: