Dahlan Bakal Beri Hadiah Buat Bos BUMN

“Juga akan dibicarakan proyek sejenis yang akan dibicarakan. Proyeknya apa? Rahasia. Nanti Senin. Lokasi juga rahasia,” 

SURABAYA, KOMPAS.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bakal memberikan hadiah khusus kepada pimpinan perusahaan BUMN. Apa alasan Dahlan atas pemberian hadiah tersebut?

Ternyata Dahlan akan memberi hadiah berupa syukuran kepada perusahaan BUMN yang sukses membangun dan membiayai proyek prestisius tol Bali di atas laut. Acara pemberian gelar ini akan digelar di Jakarta, Senin (30/9/2013) pukul 12.00 wib mendatang.

“Hari Senin nanti jam 12 siang, saya mau kumpulkan dirut BUMN karya, Jasa Marga. Pokoknya BUMN infrastruktur kumpul di Jakarta, syukuran dan penghargaan dengan selesainya jalan tol Bali dan apreasisiasi anak bangsa bisa tangani tol dengan waktu cepat. Dirut perbankan juga,” ucap Dahlan di Surabaya, Sabtu (28/9/2013).

Pada pertemuan ini juga akan dibahas proyek baru yang akan dibangun secara keroyokan oleh BUMN. Namun Dahlan enggan menyebutkan lokasi pertemuan yang pasti. “Juga akan dibicarakan proyek sejenis yang akan dibicarakan. Proyeknya apa? Rahasia. Nanti Senin. Lokasi juga rahasia,” sebutnya.

Sekadar catatan, PT Jasa Marga Tbk (JSMR) sukses membuat jalan tol di atas laut Bali sekitar 12 bulan. Kemudian ada juga PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) yang menangani pembayaran jasa uang tol melalui kartu e-money, yaitu E-Toll Card.

http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2013/09/29/0840174/Dahlan.Bakal.Beri.Hadiah.Buat.Bos.BUMN

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: