Dahlan Iskan: Kerja Adalah Kampanye Terbaik

“Saya sudh bilang enggak kampanye saya fokus kerja,” 

Ikut Konvensi Demokrat, Dahlan: Saya Mau Jadi Presiden!

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri BUMN, Dahlan Iskanmenyatakan tidak akan berkampanye saat konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Mantan Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) ini, menyebut ia akan memilih fokus melaksanakan tugasnya sebagai Menteri ketimbang berkampanye. Atas hal itu, Dahlan mengaku tidak akan mengambil cuti dari jabatan Menteri.

“Saya sudh bilang enggak kampanye saya fokus kerja,” tegas Dahlan kepada wartawan, usai pembekalan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (11/9/2013) malam.

Lalu apa yang akan dilakukan Dahlan sebagai bentuk kampanye?

Dahlan Iskan menegaskan, kerja yang baik merupakan kampanye terbaik. Lewat bekerja, katanya, maka rakyat akan melihat dan menilai sendiri mengenai dirinya layak atau tidak dipilih sebagai Capres.

http://www.tribunnews.com/nasional/2013/09/12/dahlan-iskan-kerja-adalah-kampanye-terbaik

***

Dahlan: Saya ‘Nggak’ Kampanye, Saya Fokus Kerja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Peserta konvensi partai demokrat yang juga menteri BUMN, Dahlan Iskan menegaskan ia tidak berkampanye. Ia tetap akan fokus bekerja sebagai menteri.

“Saya sudah bilang, saya nggak kampanye, saya fokus kerja,” katanya, Rabu (11/9) malam.

Meski begitu, Dahlan mengaku memang menginginkan bisa menduduki kursi RI-1. “Iyalah semua yang ikut mau jadi presiden,” katanya.

Mengenai arahan Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono, Dahlan mengatakan lebih banyak tata cara berpolitik. SBY berpesan agar para calon beretika baik dan tidak menyalahkan atau menyerang pihak lain alias lawan politik. Selain itu, diminta pula agar para peserta dekat dengan rakyat.

Sedangkan tentang adanya isu anak emas dalam konvensi, Dahlan beranggapan hal tersebut tidak benar.

“Nggak benar. Saya kira semua yakin diperlakukan sama. Tadi Beliau menegaskan bahwa semua sama tidak ada perlakuan istimewa,” katanya.

http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/13/09/12/msz4g9-dahlan-saya-nggak-kampanye-saya-fokus-kerja

***

Ikut Konvensi Demokrat, Dahlan: Saya Mau Jadi Presiden!

Liputan6.com, Jakarta : Menteri BUMN Dahlan Iskan yang juga peserta konvensi Partai Demokrat mengatakan tidak akan mundur dari jabatan sebagai menteri selama proses konvensi berlangsung. Namun demikian, ia yakin tetap dapat fokus menjalani pekerjaannya.

“Saya sudah bilang, selama proses ini saya nggak kampanye, saya tetap fokus kerja,” ujar Dahlan usai mengikuti acara pengarahan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu, (11/9/2013).

Dahlan pun menegaskan tujuannya mengikuti konvensi untuk memuluskan cita-citanya menjadi presiden. Karena itu, dia membatah kalau keikutsertaannya dalam konvensi hanya sekedar meramaikan konvensi saja.

“Tidak, saya ikut ya mau jadi presiden. Semuanya pun sama,” ujar Dahlan.

Ia menambakan dalam arahannya SBY berpesan agar peserta konvensi dapat bersaing dengan sehat, saling mendukung dan tidak saling menjatuhkan.

“Lebih banyak, jadi calon harus baik, tidak meyalahkan orang, tidak saling serang orang, tidak melakukan black campaign, harus bisa dengan rakyat,” kata Dahlan menirukan pesan SBY. (Adi)

http://news.liputan6.com/read/690440/ikut-konvensi-demokrat-dahlan-saya-mau-jadi-presiden

 

2 Komentar to “Dahlan Iskan: Kerja Adalah Kampanye Terbaik”

  1. Pilihan yang tepat. Mendingan kerja kerja dan kerja dari pada berkampanye. Dengan bekerja, lebih memberikan manfaat kepada rakyat. Itulah prinsip Menteri BUMN Dahlan Iskan. Dia lebjh mengutamakan memberikan manfaat kepada rakyat dari pada berkampanye yang hanya umbar-umbar janji. Dahlan tidak perlu umbar janji, dengan bekerja secara nyata, jelas telah memberikan manfaat pada bangsa dan negara. Itu semua Demi Indonesia yang lebih baik dan lebih bermartabat

  2. karena semakin banyak bicara, akan semakin banyak salahnya banyak bohongnya..lebih baik kerja kerja dan kerja…

Tinggalkan Balasan

