Alasan Dahlan Ikut Konvensi Capres Demokrat

“Kerja yang baik itu kan kampanye yang terbaik,” 

Ingin Jadi Presiden, Dahlan: Saya Menjemput Takdir
JAKARTA – Menteri BUMN Dahlan Iskan termasuk tokoh yang ikut berpartisipasi dalam konvensi pemilihan capres Partai Demokrasi. Meski mulai terjun ke dunia politik, Dahlan menyatakan tidak akan melakukan kampanye. Ia mengaku tidak cuti untuk ikut konvensi.

“Saya enggak akan kampanye sampai konvensi selesai,” tegas Dahlan di kantor Kepresidenan, Jakarta, Selasa, (10/9).

Menurut Dahlan, ia tidak berniat kampanye bukan karena namanya yang telah populer. Ia memilih bekerja dengan baik sehingga makin dikenal masyarakat karena kinerjanya.

Dahlan mengaku tidak ada tim khusus pula untuknya berkampanye.

“Kerja yang baik itu kan kampanye yang terbaik,” kata Dahlan.

Saat ditanya alasannya ingin menjadi Presiden melalui konvensi Partai Demokrat, Dahlan awalnya sempat terdiam lama. Namun kemudian ia menjawab singkat. “Untuk menjemput takdir,” jawabnya sambil tertawa meninggalkan kerumunan wartawan. (flo/dom/jpnn)

sumeks.co.id

***

Ingin Jadi Presiden, Dahlan: Saya Menjemput Takdir

TEMPO.CO, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan mengungkapkan alasannya ingin menjadi presiden. Langkah menjadi orang nomor satu di negeri ini ia lakukan dengan mengikuti konvensi calon presiden dari Partai Demokrat.

“Saya menjemput takdir,” kata Dahlan di kantor Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 10 September 2013. Sebelum menjawab alasannya ingin menjadi presiden, Dahlan sempat terdiam sambil berpikir selama beberapa detik.

Sebelumnya, Dahlan mengaku tak membentuk tim sukses menghadapi konvensi lantaran tim tersebut sudah terbentuk sendiri tanpa ia persiapkan. “Timnya sudah ada sendiri,” ucapnya.

Ihwal dana ikut konvensi, ia mengaku belum mempersiapkannya dan memilih membudayakan politik tanpa biaya tinggi. “Untuk sampai tahap konvensi, saya kira belum memerlukan dana,” kata Dahlan.

Selain Dahlan Iskan, Konvensi Partai Demokrat juga diikuti oleh beberapa tokoh lainnya, seperti Anies Baswedan, Gita Wirjawan, Pramono Edhi Wibowo, Endriartono Sutarto, Marzuki Alie, Ali Masykur Musa, dan Irman Gusman.

tempo.co

Iklan

One Comment to “Alasan Dahlan Ikut Konvensi Capres Demokrat”

  1. Mirip seperti yg diucapkan Umar bin Khattab ketika beliau ditanya sahabatnya mengapa Umar tdk mau melewati perkampungan yg trkena wabah penyakit, apakah umar mau menghindari takdir Tuhan? Jawab Umar “Justru saya mau menjemput takdir Tuhan yg lain”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: