Dahlan Iskan Serahkan Urusan Kampanye ke Relawan

“Mereka akhirnya bertekad dan memutuskan untuk berkampanye. Saya sudah monitor ini relawan sebenarnya bayaran atau gimana. Saya juga memonitor mereka ini punya kepentingan apa? Atau karena mau nyaleg?. Tapi tidak, karena masa pencalegan sudah selesai. Ternyata mereka murni mendukung saya,” 

dahlan-disambut-kesenian-al-banjari

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyerahkan semua kegiatan kampanye pada relawan ‘Demi Indonesia’ yang sejak awal mendukungnya maju menjadi Presiden. Hal itu dilakukan agar tak menganggu kinerjanya di pemerintahan.

“Saya didorong (untuk jadi Presiden, red) oleh banyak orang yang menamakan dirinya relawan (Demi Indonesia, red),” ujar Dahlan usai menjalani proses prakonvensi di Gedung Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta (Kamis, 29/8).

Awalnya, Dahlan mengaku sempat keberatan bila para relawan ini yang berkampanye. Maka itu sebelum mereka berkampanye, Dahlan sempat mencari tahu apa motif para relawan ini mendukungnya.

“Mereka akhirnya bertekad dan memutuskan untuk berkampanye. Saya sudah monitor ini relawan sebenarnya bayaran atau gimana. Saya juga memonitor mereka ini punya kepentingan apa? Atau karena mau nyaleg?. Tapi tidak, karena masa pencalegan sudah selesai. Ternyata mereka murni mendukung saya,” aku bekas Dirut PLN ini.

Dari situ, Dahlan akhirnya percaya dan menyerahkan urusan kampanye pada para relawan ‘Demi Indonesia’ yang tersebar di seluruh daerah. Mengenai berapa besaran biaya kampanye yang akan dikeluarkan, Dahlan bilang itu masih terlalu jauh. Pasalnya masih banyak proses yang harus ia lalui.

“Masih jauhlah itu, ini masih tahap awal. Tahap selanjutnya saya kan belum tentu lolos. Bekerja dulu saja,” tutupnya. (chi/dom/jpnn)

sumeks.co.id

Iklan

One Comment to “Dahlan Iskan Serahkan Urusan Kampanye ke Relawan”

  1. Langkah yang strategis. Menteri BUMN Dahlan Iskan memang harus konsentrasi pada kerja kerja kerja seperti selama ini. Yang penting harus terus keliling Indonesia sehingga daerah-daerah miskin, terutama, bisa mendapat sentuhannya untuk mengatasi kemiskinan yang melilit mereka. Semoga sukses selalu, Demi Indonesia yang lebih baik dan lebih bermartabat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: