Rapat Wapres, Dahlan Iskan Batal Ikut Prakonvensi

“Kami mengundang saudara Dahlan Iskan pukul 20.30 WIB. Namun dikonfirmasi beliau (Dahlan Iskan) harus menghadiri rapat dengan wakil presiden,” 

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan dijadwalkan mengikuti sesi prakonvensi yang menjadi ajang perkenalan calon peserta konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat (PD) Rabu (28/8). Namun di menit-menik akhir Dahlan mengabarkan dirinya tidak bisa hadir lantaran harus menghadiri rapat dengan wakil presiden.

“Kami mengundang saudara Dahlan Iskan pukul 20.30 WIB. Namun dikonfirmasi beliau (Dahlan Iskan) harus menghadiri rapat dengan wakil presiden,” kata Juru Bicara Komite Konvensi PD Hinca Panjaitan di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Rabu (28/8).

Karena itu menurut Hinca, komite konvensi menjadwal ulang sesi prakonvensi kepada Dahlan menjadi esok hari. “Dijadwalkan ulang besok pukul 11.30-12.30 WIB,” katanya.

Hinca menuturkan Komite Konvensi telah menerima lima orang calon peserta konvensi untuk mengikuti sesi prakonvensi hari ini.

Kelima orang itu lanjut Hinca, adalah Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, mantan Kepala Staff Angkatan Darat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang, anggota Badan Pemeriksa Keuangan Ali Masykur Musa, dan Ketua DPR Marzuki Alie. (gil/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2013/08/28/188203/Rapat-Wapres,-Dahlan-Iskan-Batal-Ikut-Prakonvensi-

***

Dahlan Iskan Siap Diwawancara Komite Konvensi Capres PD

– Menteri BUMN Dahlan Iskan diundang ikut konvensi capres PD. Dahlan Iskan pun akan menghadiri undangan wawancara malam ini.

“Iya nanti malam saya diundang, akan datang pukul 20.30 WIB,” kata Dahlan usai mengisi acara Seminar Kewirausahaan Bagi Guru dan Pelajar Madrasah dan Pesantren di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung. Rabu (28/8/2013).

Dahlan lantas menyampaikan harapannya terkait konvensi capres PD. Dia berharap konvensi mencari pemimpin terbaik yang tak hanya populer tapi berkualitas.

“Dengan demikian akan diperoleh presiden yang baik, tidak hanya populer, tapi berkualitas,” tegasnya.

Dia tak mempersoalkan peluangnya di konvensi capres PD. Menurutnya semua punya peluang yang sama.

“Kalau misalnya Pak Mahfud itu bagus, Pak Anies Baswedan juga bagus, sehingga siapapun nanti saya akan mendukung,” katanya.

Dahlan juga tak melobi partai lain untuk konvensi capres PD. “Tidak ada pembicaraan dengan partai lain, dengan Demokrat pun tidak ada. Saya tidak melamar, tidak mendaftar, tapi saya dimasukkan daftar itu,” tandasnya.

(avi/van)

detik.com

Iklan

One Comment to “Rapat Wapres, Dahlan Iskan Batal Ikut Prakonvensi”

  1. Bpk Mentri BUMN saat ini Indonesia sedang di timpa musibah runtuhnya rupiah terhadap dolar , terjadi rupiah terpuruk harga harga kebutuhan meningkat , sementara sektor BUMN Pertamina yang banyak mengeluarkan belanja devisa untuk impor BBM tidaK Ada langkah /upaya untuk memperkecil penggunaannya dan ini tangung jawab Meneg BUMN dan kroninya untuk mengurangi devisit neraca import ,
    usulan saya percepat penggunaan mobil listrik atau alihkan penggunaan BBM ke gas (CNG ) sehingga kebutuhan import BBM dapat dikurangi dan penghematan Devisa dan subsidi

    Hayo maju pa Mentri jangan di keloni oleh trader importir BBM karena bapak presiden yang dulu menjabat Mentamben sampai saat ini masih seneng Import BBM dan boroskan Devisa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: