Komite Nilai Jawaban Dahlan Gampang Dimengerti

Dahlan Iskan - Konvensi

JAKARTA – Juru Bicara Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) Hinca Panjaitan ikut mengajukan pertanyaan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan dalam sesi prakonvensi.

“Yang saya tanyakan, apa modal anda (Dahlan) untuk memainkan kompetisi dan menenangkan konvensi ini? Dia (Dahlan) menjawab begini, dia berterimakasih kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono karena disekolahkan di PLN selama 22 bulan, lalu mengurusi BUMN yang lebih besar lagi,” kata Hinca di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Kamis (29/8).

Pada saat proses prakonvensi, lanjut Hinca, Dahlan mengatakan mengurus BUMN sama saja dengan mengelola negara. “Dengan modal itu, dia siap untuk menyumbangkannya lagi jika ia menjadi presiden,” katanya.

Selain itu, Hinca juga menanyakan mengenai kesiapan Dahlan. Mantan Dirut PLN ini lanjut dia, menyatakan kesiapannya. “Saya mempunyai kesiapan,” kata Hinca menirukan jawaban Dahlan.

Menurut Hinca, Dahlan menjawab semua pertanyaan Komite Konvensi dengan sangat baik. “Semua dijawab dengan sederhana, tidak rumit dan mudah dimengerti,” katanya.

Seperti diketahui, Dahlan mengikuti proses prakonvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat selama satu jam. Saat datang, dia disambut oleh kelompok musik perkusi bernama Pasare Ensemble dari Makassar.

Selain itu puluhan massa yang tergabung di dalam Tim Relawan Demi Indonesia juga hadir untuk memberikan dukungan kepada Dahlan. (gil/jpnn

http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=188395

***

 

Iklan

2 Komentar to “Komite Nilai Jawaban Dahlan Gampang Dimengerti”

  1. Doa dan harapan saya adalah : Pak Dahlan dan Pak Jokowi jadi pasangan Capres dan Cawapres. Siapa yg jadi Presiden dan siapa wakilnya tdk penting. Krn setelah 1 periode atau 2 periode mereka boleh berganti posisi, pasti Indonesia akan dpt berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa menjadi negara yg adil dan makmur spt yg tertulis dlm Pembukaan UUD 1945. Amin

  2. Kalau aku sih milih dipasangkan dengan Mahfud MD.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: