Ikut Konvensi Demokrat, Dahlan Hubungi Mahfud MD

“Pak Mahfud memiliki cita-cita dan pendirian yang sama dengan saya,” 

Dahlan Iskan - Mahfud MD

TEMPO.CO, Surabaya- Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan dari 16 nama calon yang masuk sebagai daftar peserta konvensi Partai Demokrat, dia merasa satu platform dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

“Pak Mahfud memiliki cita-cita dan pendirian yang sama dengan saya,” katanya kepada Tempo, saat open house di Surabaya, Senin, 26 Agustus 2013.

Dahlan mengatakan, setelah mengetahui namanya masuk bersama Mahfud MD menjadi peserta Konvensi Partai Demokrat, dia langsung menghubungi Mahfud MD. Alasannya, Dahlan merasa tidak enak masuk sebagai peserta konvensi dalam satu partai.

Saat ini, menurut Dahlan, dia dan Mahfud MD, sudah sepakat untuk menjalani konvensi tersebut. Siapapun nanti yang lolos dalam konvensi, mereka berdua sudah sepakat untuk saling mendukung.

Dikatakan oleh Dahlan, selama ini Mahfud MD menginginkan Indonesia jadi lebih bersih, hukum bisa lebih ditegakkan, dan rakyat bisa lebih makmur. “Sama dengan saya,” kata Dahlan. Selain itu, kata Dahlan, Mahfud juga mempunyai prinsip yang sama dengan dia yaitu “mumpung pegang palu”. Artinya kurang lebih: selama mereka memegang kekuasaan, sebaiknya kuasa itu dimaksimalkan untuk kepentingan rakyat. “Jadi kita harus mengetokkan palu tersebut, jangan hanya dipegang saja,” ujarnya.

ARIEF RIZQI HIDAYAT

tempo.co

Iklan

One Comment to “Ikut Konvensi Demokrat, Dahlan Hubungi Mahfud MD”

  1. Serupa tapi tidak sama !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: