Dahlan Iskan: Selama Proses Konvensi Saya Tidak Akan Kampanye

“Selama konvensi berlangsung saya tidak akan kampanye, karena kesepakatan dengan relawan seluruh Indonesia begitu. Mereka ingin saya tetap konsentrasi untuk mengurusi gini-gini (BUMN-red),” 

UNGARAN, suaramerdeka.com – Menteri BUMN Dahlan Iskan menyatakan akan menghadiri pra konvensi Partai Demokrat yang akan berakhir Rabu (28/8) malam. Terlepas dari itu, dirinya tidak akan terlalu mikir soal menang kalah.

“Selama konvensi berlangsung saya tidak akan kampanye, karena kesepakatan dengan relawan seluruh Indonesia begitu. Mereka ingin saya tetap konsentrasi untuk mengurusi gini-gini (BUMN-red),” kata Dahlan, usai menghadiri Halal bi Balal dan Silaturahmi bersama petani empon-empon di Taman Djamoe Indonesia, Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (27/8).

Ketika disinggung apakah akan berpasangan dengan Jokowi dalam konvensi, pria kelahiran Magetan Jawa Timur itu dengan tegas mengelaknya. Pasalnya saat ini masih berlangsung konvensi di Jakarta.

“Nggak, ini bicara konvensi dulu. Soal optimis, ya bagaimana yang terbaik untuk negara lah. Seandainya lainnya yang menang, berarti dia yang terbaik bagi negara,” tegasnya.

Disisi lain, menurut Dahlan selama ini baru Partai Demokrat yang menawari karena dirinya memang tidak melamar. Dipaparkan lebih lanjut, dalam hal ini SBY sendiri yang meminta.

“Secara formal partai lain tidak ada yang nawarin, dengan kata lain hanya ngomong-ngomongsaja. Yang resmi hanya satu partai, yakni Partai Demokrat dan SBY yang meminta saya,” tandasnya.

Selama melakukan kunjungan di Kabupaten Semarang, dirinya bersama anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Letjen (Purn) TB Silalahi dan Plt Sekretaris Daerah Jateng Sri Puryono juga menyempatkan diri meninjau jalan tol Semarang-Solo ruas Ungaran-Bawen.

Pihaknya berharap, setelah ruas Ungaran-Bawen jadi nanti agar pelaksana proyek segera menyelesaikan pembangunan ruas berikutnya.

suaramerdeka.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: