Wah, Ekonomi Indonesia Bisa Kalahkan Spanyol

“Hal ini bisa digapai kalau program-program yang tadi berjalan dengan baik,” 

Ekonomi

PURWOKERTO – Pemerintah terus menggenjot program-program yang berusaha memajukan Indonesia, yang mampu membuat Indonesia unggul di mata negara lainnya. Salah satu program tersebut yaitu MP3EI.

Menurut Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan jikalau pemerintah bersungguh-sungguh melaksanakan program MP3EI maka kondisi perekonomian Indonesia akan menjadi baik. Tidak segan-segan, dirinya menyatakan Indonesia akan menjadi negara besar ke 9 di Dunia yang mampu mengalahkan Meksiko dan Spanyol.

“Kalau GDP USD200 ribu miliar kita menjadi negara terbesar kesembilan, mengalahkan Meksiko dan Spanyol,” ucap Dahlan saat menjadi pembicara di Universitas Soedirman, Purwokerto, Jumat (23/8/2013).

Dahlan melanjutkan, dengan program MP3EI tentunya Indonesia akan membuat perekonomian Indonesia mengalahkan Meksiko dan Spanyol. Asalkan, selama lima tahun ke depan pemerintah Indonesia benar-benar menjalankan program MP3EI. Namun, Indonesia masih tidak mampu mengalahkan pesepakbolaan Spanyol.

“Dan itu kita bisa mengalahkannya dalam waktu lima tahun ke depan, Tapi jangan pikir ekonomi kita yang mengalahkan spanyol tapi sepak bola kita juga mampu mengalahkan Barcelona, tidak seperti itu,” jelasnya.

“Hal ini bisa digapai kalau program-program yang tadi berjalan dengan baik,” tukasnya. (wan) (wdi)

okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: