Dahlan Iskan Disambut Hangat Sivitas Akademika Unsoed PDF Cetak Surel

dahlan-iskan-di-unsoed-650x400
Rombongan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan disambut hangat oleh sejumlah petinggi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto saat tiba di Bandar Udara Tunggul Wulung, Cilacap Jawa Tengah, Jumat (23/8) sekitar pukul 08.10 WIB.

Mantan Dirut PLN tersebut, menurut jadwal akan melakukan tatap muka dengan sivitas akademika Unsoed. “Sesuai dengan jadwal memang Bapak akan melakukan tatap muka dengan Civitas Akademi Unsoed,” ucap Faisal Halimi Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN, Jumat (23/8).

Sebagaimana diketahui, Menteri BUMN Dahlan Iskan melakukan kunjungan ke sejumlah tempat berkaitan dengan tugasnya. Mulai dari Cilacap, Kupang, Atambua, Pulau Rote, Labuhan Bajo, Bali dan berakhir di Surabaya selama tiga hari mulai Jumat (23/8) hingga Minggu (25/8). (sar/medcen/dom)

 

sumeks.co.id

***

Mahasiswa Unsoed Kagumi Kinerja Dahlan Iskan

PURWOKERTO – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mendapat pujian dari mahasiswa Universitas Jendral Sudirman (Unsoed). Dahlan dipuji karena kerja nyata yang dia lakukan.

Pujian ini diutarakan salah satu mahasiswi fakultas Biologi di Unsoed. Dia merasa kagum karena melihat perubahan di stasiun Juanda saat ini.

“Saya kagum sama bapak soal stasiun Juanda yang dulu toiletnya sangat kotor dan gak terawat saat ini sudah berubah,” paparnya di Unsoed, Jumat (23/8).

Dia yakin bila Dahlan tidak turun langsung membersihkan toilet dan memantau petugas kebersihan di Stasiun Juanda mungkin tidak akan ada perubahan.

“Kalau bapak gak ada di situ mungkin toiletnya gak akan pernah bersih,” tutur wanita yang mengaku tinggal di Bekasi ini.

“Satu lagi pak, soal eskalator di Stasiun Juanda. Sekarang bisa nambah. Malah jadi banyak sekarang,” imbuhnya. (chi/jpnn)

 

jpnn.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: