Siap Ikut Konvensi Demokrat, Dahlan Masih Tunggu Pengumuman

“Saya juga tidak membentuk tim sukses. Cuma saja ada kelompok relawan yang atas inisiatif mereka sendiri mendukung saya,” 


Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku masih menunggu pengumuman akhir undangan konvensi calon presiden di Partai Demokrat. Diakuinya ia tidak bisa lagi menghindar dari pertanyaan mengenai keikutsertaan dirinya dalam konvensi capres Partai Demokrat.

“Saya nggak bisa menghindar itu. Saya tunggu pengumuman. Iya kalau jadi masuk,” ucap Dahlan saat ditemui di kampus UI Depok, Kamis (22/8/2013).

Menurutnya dirinya tidak mempersiapkan apa-apa jika ia terpilih masuk daftar capres Partai Demokrat. Dahlan juga mengaku tak membentuk tim sukses.

“Saya nggak bentuk tim sukses tapi ada tim relawan yang bentuk. Saya menunggu apa betul masuk dalam pengumuman,” jelasnya.

detik.com

***

Akhirnya, Dahlan Nyatakan Siap Ikut Konvensi Demokrat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Menteri BUMN Dahlan Iskan siap mengikuti konvensi Partai Demokrat dan tinggal menunggu pengumuman saja. “Kali ini saya tidak bisa menghindar pertanyaan soal konvensi Demokrat. Kali ini saya harus bicara soal konvensi,” kata Dahlan di Depok, Kamis (22/8).

Menurut Dahlan, untuk menjadi peserta konvensi Demokrat ia sudah berkirim surat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beberapa bulan lalu. Sebelumnya, Rabu (21/8) malam, Komite Konvensi telah mendapatkan 18 nama kandidat peserta untuk menentukan calon presiden dari Demokrat.

Selain Dahlan Iskan, sejumlah nama yang disebut masuk daftar peserta Konvensi Demokrat yang akan digelar pada September 2013 itu Gita Wirjawan, Dino Patti Djalal, Boediono, Jusuf Kalla, Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang, Bupati Kutai Timur Isran Noor, ddan Ketua DPR Marzuki Alie.

Beberapa waktu lalu, Dahlan selalu mengelak dan terkesan malu-malu ketika dikonfirmasi soal kesiapannya ikut konvensi Demokrat. Mulai dari alasan tidak mau, hingga alasan menunggu takdir.

Namun kali ini, mantan Dirut PT PLN ini tidak lagi bisa mengelak. Dahlan mengaku masih tetap mengunggu pengumuman lebih lanjut dari panitia konvensi, apakah masuk dalam peserta capres atau tidak.

Dahlan mengatakan, tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti konvensi tersebut. “Saya juga tidak membentuk tim sukses. Cuma saja ada kelompok relawan yang atas inisiatif mereka sendiri mendukung saya,” kata Dahlan.

http://www.republika.co.id

Iklan

One Comment to “Siap Ikut Konvensi Demokrat, Dahlan Masih Tunggu Pengumuman”

  1. Para pendukung dan pengagum Menteri BUMN Dahlan Iskan kini harus siap melakukan langkah-langkah positif dan serius untuk mendukung hingga terpilihnya sebagai Capres dalam konvensi Partai Demokrat tersebut.
    Mantan Dirut PLN ini memang tidak membentuk tim sukses. Tetapi, sudah seharusnya para relawan pendukungnya harus membentuk tim sukses, sehingga langkah-langkah untuk mencapai tujuan tersebut bisa sukses dengan baik. Karena, sering kita dengar bahwa calon yang sebenarnya tidak punya niatan untuk memperbaiki keadaan bangsa dan negara kita agar bisa lebih baik yang terorganisir, bisa mengalahkan calon yang baik jika tidak didukung oleh organisasi yang baik dan terorganisir.
    Semoga semua pendukung dan pengagum yang menginginkan Dahlan Iskan sebagai Presiden RI bisa saling bahu membahu mendukungnya mencapai harapan terbut. Demi Indonesia yang lebih baik dan lebih bermartabat, Dahlan Iskan harus memimpin bangsa dan negara kita. Semoga Allah SWT akan meridloi dan menolong kita semua untuk mencapai harapan tersebut, amin amin ya rabbal alamin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: