Terharu diberi kejutan ultah, Dahlan cium dan peluk istri

“Saya baru pertama kali memotong ini (tumpeng),”
terharu-diberi-kejutan-ultah-dahlan-cium-dan-peluk-istri

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 62 hari ini, bersamaan dengan HUT Republik Indonesia.

Seusai upacara di halaman kementerian, Dahlan diberi kejutan oleh staf kementerian dipaksa memotong tumpeng. Beberapa direksi BUMN, misalnya Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan, ikut serta menggelar pesta ulang tahun dadakan itu.

Dahlan yang diberi kejutan dengan 2 tumpeng tersebut langsung terharu dan tidak berkata-kata banyak. Dahlan secara spontan hanya mencium dan memeluk istrinya Nafsiah Sabri yang juga ikut dalam upacara tersebut.

Dahlan mengaku baru kali ini mendapat kejutan ulang selama 62 tahun umurnya. “Saya baru pertama kali memotong ini (tumpeng),” ucap Dahlan singkat di lobi Kementerian BUMN, Jakarta, Sabtu (17/8).

Pemotongan tumpeng dipimpin langsung oleh Wakil Menteri BUMN, Mahmuddin Yasin. Sebelum memotong tumpeng, Yasin memimpin doa untuk kesejahteraan Indonesia dan Dahlan Iskan. Dahlan juga terkejut mendengar Yasin bisa membaca doa.

“Saya baru tau Pak Yasin ini ustad,” ucap Dahlan singkat sebelum memotong tumpeng yang diiringi nyanyian dan tepuk tangan peserta upacara.

Setelah memotong tumpeng, Dahlan langsung menjadi artis dadakan karena banyaknya orang yang meminta foto bersama. Upacara kali ini memang dihadiri oleh ratusan siswa berprestasi binaan BUMN.

[ard]

merdeka.com

***

Dahlan Iskan Peringati HUT RI sekaligus Ultahnya

dahlan2-130817b

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA – Tepat Indonesia memperingati HUT nya yang ke 68 bersamaan itu juga Meneg BUMN Dahlan Iskan merayakan ulangtahunnya yang 62.

Pria kelahiran 17 Agustus 1951 itu mendapat kejutan saat memasuki ruang kerjanya usai memimpin upacara di kantor Kementerian BUMN Nyanyian ‘Selamat Ulang Tahun’ tertuju padanya. Salam dari para karyawan pun terulur untuknya.

Saat bersamaan, tiga tumpeng berada di ruangan krerjanya . Dahlan pun berkelakar mengatakan tiga tumpeng itu untuk merayakan hari kelahirannya, kelahiran istrinya, dan hari pernikahannya.

“Saya lahir 17 Agustus, istri saya 11 Agustus, dan 20 Agustus merupakan tanggal pernikahan kami,” kata Dahlan.

http://www.tribunnews.com

***

Kejutan Tumpeng untuk HUT Dahlan Iskan

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyambut ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 dengan memotong tumpeng. Sebab tanggal 17 Agustus bersamaan dengan hari lahir Dahlan Iskan 62 tahun yang lalu.
Sebagai bentuk penghargaan serta menyambut kemerdekaan, maka Kementerian BUMN beserta jajarannya melakukan upacara. Adapun upacara dipimpin langsung oleh Menteri BUMN dan siswa berprestasi binaan BUMN.

Di akhir upacara, para direksi memberikan kejutan kepada Dahlan Iskan yang berulang tahun ke-62 dengan memintanya memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Tumpeng tersebut diberikan langsung oleh Wakil Menteri BUMN Mahmuddin Yasin dan istri Dahlan Iskan Nafsiah Sabri.

Wakil Menteri BUMN, Mahmuddin Yasin mengungkapkan bahwa, bertepatan dengan kemerdekaan, Dahlan Iskan juga ulang tahun. “Kita kasih kejutan, pak Dahlan tidak tahu,” katanya Yasin di lobi Kementerian BUMN, Jakarta, Sabtu (17/8).

Selama acara berlangsung, tidak lupa juga membacakan surat Yasin terlebih dahulu dan berdoa untuk Indonesia dan Dahlan Iskan, agar diberi umur panjang. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng diiringi dengan nyanyian dan tepuk tangan. Selamat ulang tahun Pak Dahlan.
(rhs)

http://economy.okezone.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: