Hadiri Pidato Kenegaraan di DPR, Dahlan Iskan Setia dengan Sepatu Ketsnya

dahlan-kets-dalam
Jakarta – Hari ini pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dilangsungkan di Gedung DPR Senayan, Jakarta. Pada kesempatan ini, ada peristiwa unik.

Saat tamu undangan pria menggunakan setelan jas dan sepatu kulit mengkilap, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tampil berbeda.

Dahlan memilih menggunakan setelan jas dan berdasi namun tetap setia memakai sepatu kets berwarna hitam dengan bermerek New Balance. Saat ditanya wartawan, Menteri BUMN ini hanya memilih melambaikan tangan dan memberi isyarat tidak mau berbicara. Kemudian Dahlan yang datang 5 menit sebelum pintu ruang sidang ditutup, langsung masuk ke dalam gedung.

“Pak Dahlan, Pak Dahlan,” ucap puluhan awak media kepada Dahlan di depan Ruang Rapat Paripurna I Gedung Kura-Kura DPR Senayan Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Hadir juga pada acara ini, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. Gita kali tampil sangat formal dengan setelan jas dan sepatu pantofel. Kepada wartawan Gita bercerita tentang prestasi bulu tangkis Indonesia di kancah internasional. Namun saat ditanya konvensi calon presiden dari Partai Demokrat, Gita memilih untuk langsung menutup pembicaraan.

“Belum diumumin,” kata Gita.

Hadir dalam acara tersebut Presiden, Wakil Presiden, Menteri, Mantan Wakil Presiden, Pejabat Tinggi Negara, Pimpinan dan Anggota DPR, DPD hingga tamu kenegaraan negara sahabat. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri dijadwalkan memberi sambutan pidato kenegaraan. Presiden yang didampingi Wakil Presiden Boediono, hadir dan masuk ke ruang rapat pukul 09.05 wib.

detik.com

foto: saat pelantikan menteri

 

***

Dahlan Iskan Hadiri Pidato Kenegaraan Pakai Sepatu Kets

Liputan6.com, Jakarta : Kebiasaan mengenakan sepatu kets seperti sudah menjadi ciri khas Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Bahkan saat acara resmi Pidato Kenegaraan sekarang ini di gedung DPR.

 

Namun ketika mengamati penampilan keseluruhan Pria yang pernah menjalani transfer hati ini, ternyata mengenakan sepatu kets hitam polos. Padahal menteri lain yang merupakan kawan sejawat Dahlan Iskan, seperti Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri Perindustrian MS Hidayat dan sebagainya memakai sepatu pantofel hitam.

Saat datang ke Ruang Rapat, Dahlan melangkah dengan terburu-buru. Ketika panggilan namanya meluncur dari para awak media, Dahlan hanya melempar senyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun. (Fik/Ndw)

liputan6.com

Iklan

One Comment to “Hadiri Pidato Kenegaraan di DPR, Dahlan Iskan Setia dengan Sepatu Ketsnya”

  1. Kalow dah kebiasaan mau gimana coba??? masa mesti nipu diri sendiri ? kagak afdhal lah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: