Dahlan Iskan Populer di Mata Pemuda

“Melihat karakter beliau, setidaknya ke depan jika lolos jadi presiden, Pak Dahlan bisa memimpin negara, tak hanya nasional, bahkan provinsi hingga kabupaten bisa di atasi dengan baik,” 

MAKASSAR – Siapa yang tak kenal sosok ayah dua anak ini? Memakai setelan kemeja putih dan sepatu kets, merupakan ciri khas mantan Direktur Utama PLN tersebut. Dialah Dahlan Iskan.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Firman Zulkadri mengatakan Dahlan Iskan merupakan sosok sederhana dan bersahaja serta memiliki karakter berbeda dari pemimpin biasanya.

“Beliau adalah orang fenomenal. Banyak terobosan baru bisa diselesaikan. Seperti daya listrik beberapa tahun lalu. Dahlan Iskan bisa mengatasi permasalahan pemadaman di seluruh Indonesia. Salah satunya di Sulawesi Selatan. Dan calon pemimpin inilah yang dicari,” ujarnya kepada FAJAR (JPNN Group), Selasa (13/8).

Dahlan Iskan yang saat ini menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), diakuinya bisa menjadi calon presiden karena sifat kesederhanaan dan karakter yang dimilikinya.

“Pak Dahlan itu sederhana. Lihat saja dari penampilannya kemeja putih dan sepatu kets. Mana ada pemimpin negara seperti ini. Dan itu bukan pencitraan, tapi sifatnya yang sederhana,” aku alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia ini.

Firman juga menuturkan, Dahlan Iskan adalah sosok pemimpin yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Melihat karakter beliau, setidaknya ke depan jika lolos jadi presiden, Pak Dahlan bisa memimpin negara, tak hanya nasional, bahkan provinsi hingga kabupaten bisa di atasi dengan baik,” harap Firman. (lys/asw)

http://www.jpnn.com

Iklan

5 Komentar to “Dahlan Iskan Populer di Mata Pemuda”

  1. Sosok Beliau ,bukan hanya populer di kalangan Pemuda ,tetapi disemua lapisan masyarakat Indonesia,karena beliau bekerja ikhlas,mari kita doakan dan memperjuangan mengatarkan beliau menjadi Pemimpin Negeri 2014-2019, Amin

  2. Semoga harapan Ketua KNPI Sulsel tersebut bisa jadi kenyataan. Karena, masyarakat Indonesia sangat berharap lahirnya pemimpin yang benar-benar bekerja dan berbuat demi kesejahteraan seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.
    Menteri BUMN Dahlan Iskan insya Allah bisa membawa amanah tersebut, karena dia tidak punya kepentingan pribadi, kecuali hanya ingin Indonesia ini lebih baik dan lebih bermartabat sebagai bangsa yang besar di jagat raya ini…. amin amin semoga menjadi kenyataan…

  3. Indonesia butuh pemimpin spt beliau. bila ingin negara ini dapat menaikkan harga diri bangsa, pilih yg sudah menunjukkan kiprah, bukan yg baru ngomong. mari kita populerkan beliau dg cara share beritanya kpd seluruh teman sosialita kita di FB dan Twitter. paling tidak itulah sumbangan yg telah saya lakukan…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: