Dahlan: Garuda Keteteran Bongkar Muat Bagasi

“Garuda penanganan bagasinya masih keteteran. Jadi ada keterlambatan,” 

JAKARTA – Hari raya Idul Fitri yang dijadikan sebagai momentum bagi sebagian orang dimanfaatkan untuk mudik ke kampung halaman dengan menggunakan berbagai moda transportasi.

Pesawat yang dirasa cukup efisien mengantarkan pemudik untuk sampai ke kampung halamannya rupanya tidak menjadi jaminan. Pasalnya masih ada keterlambatan yang disebabkan bongkar muat bagasi.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengatakan, penanganan bongkar muat bagasi maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) masih mengalami keterlambatan. Hal tersebut diungkapkan Mantan Dirut PLN tersebut kala menggelar Halal Bihalal bersama jajaran direksi BUMN.

“Garuda penanganan bagasinya masih keteteran. Jadi ada keterlambatan,” kata Dahlan sambil diselangi bersalam-salaman dengan para dirut BUMN di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (12/8/2013).

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. menyiapkan 88 penerbangan ekstra untuk mengantisipasi peningkatan jumlah penumpang menjelang arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

“Kami telah menyiapkan sebanyak 15.354 kursi tambahan di sejumlah rute domestik dan internasional selama periode H-7 hingga H+7 lebaran,” kata Vice President Corporate Communications, Pujobroto dalam siaran persnya. ()

 

http://economy.okezone.com/read/2013/08/12/320/848822/dahlan-garuda-keteteran-bongkar-muat-bagasi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: