Walau Cuti Bersama, Dahlan Iskan Tetap Kerja di H+2 Lebaran

“Kemarin ke kantor tanda tangan surat-surat yang masuk sebelum lebaran. Kemarin aku kerja. Saya ketemu satpam. Itu hari kedua lebaran saya kerja,” 


Jakarta – Pada masa libur lebaran ini, Menteri BUMN Dahlan Iskan ternyata tetap bekerja. Dia hanya menikmati libur di hari pertama lebaran saja. Di hari kedua lebaran kemarin, Dahlan langsung masuk kantor.

Masa-masa libur lebaran ini dimanfaatkan Dahlan Iskan untuk menandatangani surat-surat di lantai 19 Gedung Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan.

“Kemarin ke kantor tanda tangan surat-surat yang masuk sebelum lebaran. Kemarin aku kerja. Saya ketemu satpam. Itu hari kedua lebaran saya kerja,” ucap Dahlan saat berbicang di mobil pribadinya, Sabtu (10/8/2013).

Usai beraktivitas di Kementerian BUMN, mantan bos PLN ini pun melanjukan kegiatannya dengan melihat aktivitas bongkar muat Pelabuhan Tanjung Priok, arus mudik di Stasiun Gambir, hingga melihat aktivitas petugas di menara Air Traffic Control (ATC) Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang.

“Tadi malam aku ke tower ATC cengkareng. Aku lama di sana, sekarang bersih di sana,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Dahlan bercerita tetang hari pertama saat lebaran, ia melakukan ibadah shalat Ied dan silaturahmi ke kampung halamannya di Magetan, Jawa Timur. Ia bertemu dengan para kerabat dan masyarakat.

Aktivitasnya di Magetan tidak berlangsung lama karena sore harinya ia langsung terbang ke Jakarta untuk kembali bekerja.

“Ribuan orang sungkeman di desa, aku sungkem kepada yang lebih tua, terus teman-teman yang lebih muda sungkem ke aku. Terus ke makam leluhur, makam ibukum tapi yang utama itu sungkeman,” sebutnya. [Detik]

http://www.theglobejournal.com/Varia/walau-cuti-bersama-dahlan-iskan-tetap-kerja-di-h2-lebaran/index.php

Iklan

One Comment to “Walau Cuti Bersama, Dahlan Iskan Tetap Kerja di H+2 Lebaran”

  1. Karena Pak Dahlan lebih tua dari saya. Saya mohon maaf lahir batin. Sungkem jarak jauh saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: