Kalau Tak Pegang Sendiri, Dahlan Pilih Tak “Nge-Tweet”

“Pegang sendiri (akun twitter). Kalau dipegang orang lain lebih baik tidaklah, kan bahasanya beda. Kalau dipegang orang lain,” 
Ilustrasi Twitter.
Jakarta – Sebagai seseorang yang aktif menjelajahi jejaring sosial seperti twitter, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengatakan selalu mengurusi akun twitternya sendiri.

Namun kata dia, akun tersebut bukan untuk kepentingan kampanye demi Pemilu 2014.

“Pegang sendiri (akun twitter). Kalau dipegang orang lain lebih baik tidaklah, kan bahasanya beda. Kalau dipegang orang lain,” kata Dahlan di kompleks kantor presiden, Jakarta, Jumat (2/8).

Dahlan mengatakan, di dunia twitter dirinya kerap mendapat dukungan. Namun tidak sedikit yang melontarkan caci maki. Namun hal tersebut membuatnya lebih sabar.

Mantan dirut PLN ini menuturkan, selama hampir dua tahun memiliki akun twitter, sekitar 80 persen isi akunnya bersifat santai. Hanya sebagian kecil yang berkaitan dengan pekerjaan.

“Ya kadang-kadang kan nunggu tidur apa boleh buat sudah diniatin,” kata dia ketika ditanyakan membagi waktu untuk berjaring sosial ditengah kesibukan sebagai menteri.

Dahlan menggambarkan, twitter sebagaimana kehidupan, ada yang bersifat positif namun adapula hal-hal yang harus diterima dengan sabar.

“Menggunakan twitter itu lebih banyak untuk mendengar. Yang kedua untuk hiburan. Mungkin 80 persen twitter saya itu santai saja isinya, artinya menanggapi sesuatu dengan santai,” imbuhnya.

Penulis: Ezra Sihite/WBP

beritasatu.com

Iklan

One Comment to “Kalau Tak Pegang Sendiri, Dahlan Pilih Tak “Nge-Tweet””

  1. Salam untuk bpk dahlan selaku inspirasi perjuangan usahaku untuk selalu eksis
    pak saya berharap tlng umkm kecil bisa lebih dperhatikan biar ga dbajak ama negara tetangga. Padahal kita uda mati matian mencipta produk ujung ujungnya ga dapat hasil saya pemuda dari kota lumpur lapindo sidoarjo yg berkreasi membikin kursi meja dari limbah daur ulang gambar produk saya ada dweb bekleedmahkota@gmail.com makasi bpk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: