Dahlan Iskan Berangkatkan Pemudik Jasa Raharja

“Saya kira yang ada di dalam bus sudah lama menunggu dari tadi. Jadi, bus harus segera diberangkatkan,” 

 Dahlan Iskan - Pemudik Jasa Raharja

JAKARTA – Menteri BUMN Dahlan Iskan memberangkatkan peserta mudik gratis yang diselenggarakan PT Jasa Raharja, di parkir timur Senayan, Jakarta, Kamis (1/8) pagi.  Dia bergabung bersama sejumlah pejabat lainnya –antara lain Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Gubernur DKI Joko Widodo, Kakorlantas Polri Irjen Pol Pudji Hartanto dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno.

Begitu tiba di lokasi, Dahlan Iskan disambut para pemudik yang masih di luar bus. Mereka berebut untuk berjabat tangan dan berfoto. Dahlan pun melayani dengan ramah.

Usai menemui para pemudik, Dahlan Iskan lantas berjalan menuju deretan 215 bus yang akan membawa para pemudik itu menuju 29 kota di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Lampung.  Dia naik ke salah satu bus, dan menyapa para pemudik yang ada didalam bus jurusan Solo itu. “Apa sudah siap dalam perjalanan mudik ini? Semoga sampai tujuan dengan selamat,”  kata Dahlan kepada para pemudik itu.

Begitu turun dari bus, Dahlan Iskan didatangi panitia, dan diminta memberi sambutan.  Namun, dia menolak. Dia malah minta bus-bus itu segera diberangkatkan. “Saya kira yang ada di dalam bus sudah lama menunggu dari tadi. Jadi, bus harus segera diberangkatkan,” katanya.

Lantas, Dahlan Iskan bersama-sama Menhub, Jokowi dan pejabat lain memberangkatkan para pemudik tersebut.

Sebelumnya, Direktur Utama Jasa Raharja Budi Setyarso menjelaskan, para pemudik ini sudah dilengkapi asuransi Jasa Raharja. Ada 13.500 pemudik gratis yang diberangkatkan BUMN bidang asuransi kecelakaan itu.  11 ribu dari Jakarta, selebihnya berangkat dari Surabaya. “Ini sudah tahun ke enam, semoga tahun depan bisa mengadakan lagi dan semua penumpang sudah termasuk asuransi Jasa Raharja,” ujar Budi.

Dahlan Iskan - Pemudik Jasa Raharja 2

jambi-independent.co.id

Iklan

2 Komentar to “Dahlan Iskan Berangkatkan Pemudik Jasa Raharja”

  1. Powered by Telkomsel BlackBerry®

  2. Semoga mudik gratis ini bisa terus dikembangkan. Sehingga masyarakat miskin yang merantau ke Jakarta bisa mudik, walau hanya ngantongi duit seadanya ke kampung halamannya. Sayang tidak ada balik ke Jakarta gratis. Hingga beban mereka bisa lebih ringan… he he he….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: