Ketika Dahlan Iskan Berkolaborasi dengan Wali

Dahlan Iskan - Wali Band

Jakarta, GATRAnews – Pada setiap kesempatan Menteri BUMN Dahlan Iskan selalu pandai menghibur sekaligus mengundang perhatian publik. Kali ini, Dahlan bernyanyi bersama dengan Wali Band untuk menghibur sekitar 500 anak yatim, pada acara kegiatan amal yang diselenggarakan Bio Farma dan Wali Care Foundation, di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (31/7) malam.

Antara melaporkan, Dahlan, yang pada kesempatan itu mengenakan pakaian berwarna hijau, langsung didaulat bernyanyi bersama dengan Wali Band, grup musik yang sangat populer dengan lagu-lagu religi dan pop Melayu ini.

Saat memulai kolaborasi dengan Wali Band, tepuk tangan hadirin langsung menggema seperti layaknya sebuah konser pada umumnya.

Saat berduet, Dahlan telihat tampak berbaur dengan para paenggemar Wali Band menyanyikan lagu Mari Shalawat.

Meski tidak begitu hapal lirik lagu itu, tapi Dahlan bisa memeriahkan suasana malam itu, dengan sekali-kali berjoget menggoyangkan tubuhnya sebagai pertanda sedang menghibur para penonton. “Beri tepuk tangan pada Pak Dahlan,” seru Faank sang vokalis.

Pertunjukan Dahlan dengan Wali Band yang digawangi Faank, Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard), hanya menyanyikan sebuah lagu.

Namun sayang Dahlan hanya sesekali saja mengeluarkan suara karena sedang parau.

Meski begitu, penonton yang memadati ruangan memberi sambutan hangat karena melihat seorang pejabat negara yang tidak segan-segan membaur dengan warga miskin. (EL)

gatra.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: