Dahlan santai kereta Bandara Kuala Namu dilempari batu

“Dulu kereta Jakarta – Surabaya juga dilempari. Jakarta-Surabaya dulu malah dilempari setiap hari,”
Dahlan Iskan - Kualanamu Kereta
Bandara Kuala Namu menjadi bandara di Indonesia yang dilengkapi akses kereta api dari kota Medan menuju bandara. Namun, dalam operasional kereta ini, ada kejadian yang tidak mengenakkan yaitu kereta tersebut selalu dilempari batu oleh orang tidak bertanggung jawab.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku sudah mengetahui kejadian tersebut. Bahkan menurut Dahlan, Direktur Utama PT KAI Ignatius Jonan sudah melihat langsung ke Medan atas kejadian ini. Dahlan juga menanggapi santai adanya perilaku masyarakat seperti ini.

“Dulu kereta Jakarta – Surabaya juga dilempari. Jakarta-Surabaya dulu malah dilempari setiap hari,” kata Dahlan di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (31/7).

Dahlan menolak jika pelemparan batu tersebut dilakukan terkait harga tiket kereta yang tergolong mahal yaitu sekitar Rp 80.000 untuk sekali jalan. Menurut Dahlan, jika tiket kereta kemahalan masyarakat juga telah disediakan akses transportasi lain yang lebih murah yaitu bus Damri.

“Kalau mahal jadi keluhan kita sediakan Damri cuma Rp 15.000 pakai AC berangkatnya lebih sering. Dari Terminal Amplas cuma Rp 10.000. Jangan ada kesan kereta mahal itu dan hanya satu-satunya transportasi,” tutup Dahlan.

[bmo]

http://www.merdeka.com/uang/dahlan-santai-kereta-bandara-kuala-namu-dilempari-batu.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: