Dahlan Iskan Duet dengan Wali Band Hibur Anak Yatim

“Wali dan saya itu punya ikatan emosinal. Karena kita sama-sama berasal dari IAIN. Cuma bedanya mereka semua lulus. Tapi saya di DO,”
Dahlan Iskan - Wali Band

Jakarta – Hari ini, Menteri BUMN Dahlan Iskan berbuka bersama dengan para anak yatim di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat. Tidak hadir sendirian, Dahlan kali ini menggandeng salah satu band ternama di Indonesia, yaitu Wali Band.

Dahlan datang mengenakan pakaian sehari-harinya saat bekerja, yaitu celana hitam dan kemeja putih. Ia mengatakan kebersamaannya dengan Wali sebenarnya sudah sejak lama.

“Wali dan saya itu punya ikatan emosinal. Karena kita sama-sama berasal dari IAIN. Cuma bedanya mereka semua lulus. Tapi saya di DO,” canda Dahlan kepada awak media saat masuk ke Gedung TIM, Cikini, Jakarta, Rabu (31/7/2013)

Dahlan dan Wali nantinya akan mempersembahkan sebuah lagu untuk para anak yatim. Meski suara Dahlan tampak kurang baik, namun Ia mengaku siap untuk menghibur anak-anak yang telah hadir.

“Suara saya memang agak sedikit hilang, jadi saya mohon maaf,” ucap Dahlan.

Sebagai informasi, kegiatan ini diselenggarakan oleh PT Biofarma dan Wali Care Foundation (WCF). Dimana kedepan, kerjasama ini akan berlanjut pada target melestarikan penyu hijau di Indonesia.

Dari WCF, Dahlan diberikan penghargaan sebagai tokoh inspiratif di bidang pendidikan kerakyatan. Dahlan dan Wali merupakan duet amal untuk membantu kegiatan-kegiatan positif bersama masyarakat yang membutuhkan.
(dru/dru)

http://finance.detik.com/read/2013/07/31/184914/2320559/4/dahlan-iskan-duet-dengan-wali-band-hibur-anak-yatim

 

***

Galang Dana, Band Wali dan Dahlan Iskan Berduet

Liputan6.com, Jakarta : Grup band Wali dan Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan berduet. Namun, dalam duetnya kali ini Wali yang membentuk Wali Care Fondation (WCF) dan Dahlan Iskan bertujuan untuk mengumpulkan amal bagi masyarakat kurang mampu.

BERITA TERKAIT
[VIDEO] Dahlan Iskan Masih Dilarang Temui Keluarga Pendonornya [VIDEO] Dahlan Iskan Masih Dilarang Temui Keluarga Pendonornya
Sylvana Herman Cari Suami Atau Berhijab Lebih Dulu? Sylvana Herman Cari Suami Atau Berhijab Lebih Dulu?
“Keyakinan duet amal Dahlan Iskan dan Wali, karena insyallah di hati kami sama-sama mau membangun umat, karena yang kita dapat awalnya memang dari umat,” ucap Apoy, gitaris band Wali, saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013) malam.

Menurut Apoy, bisa menghadirkan menteri yang juga penulis buku “Ganti Hati” dan bekerjasama dengannya merupaka suatu kehormatan besar bagi dirinya dan band Wali.

“Ini salah satu bentuk kehormatan kami bisa menghadirkan Dahlan Iskan, dan setelah pertemuan semakin kuat kita bikin acara Duet Amal ini,” jelas Apoy.

Sedikit menyanjung Dahlan Iskan, Apoy yang mewakili grup band wali mengatakan, walaupun gaya Mentri BUMN ini agak selebor, namun kehidupan Dahlan Iskan sangat sederhana, dan tidak berlebih-lebihan. “Beliau sangat bersahaja, walau gaya beliau sebagai menteri agak coboy,” candanya.(Pur)

http://showbiz.liputan6.com/read/654992/galang-dana-band-wali-dan-dahlan-iskan-berduet

Iklan

One Comment to “Dahlan Iskan Duet dengan Wali Band Hibur Anak Yatim”

  1. Bagi Menteri BUMN Dahlan Iskan, semua kegiatan yang bisa memberikan manfaat pada bangsa dan negara, akan selalu didukungnya. Dalam kegiatan pengumpulan dana untuk pelestarian penyu yang dipeolpori oleh Wali Band dengan lembaganya Wali Care Foundation (WCF) bersama PT. Biofarma (Persero), Dahlan tampil menyanyi bersama Wali Band untuk menghibur anak yatim piatu dalam acara buka puasa bersama di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta. Semuanya Demi Indonesia yang lebih baik dan lebih bermartabat…. Semoga sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: