Ditanya soal Konvensi, Dahlan Iskan Masih Fokus Tugas Menteri

“Malulah kalau tidak bisa bekerja dengan baik, saya mau majukan BUMN biar bisa jadi perusahaan yang efiseien dan memberikan keuntungan yang besar,” 

20130323233011-NDO-Dahlan-Iskan1

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku hingga kini belum memikirkan rencana ikut konvensi penjaringan calon presiden (capres) yang akan digelar Partai Demokrat. Alasannya, karena ingin fokus mengerjakan tugasnya sebagai Menteri BUMN.

“Saya sekarang ini enggak mau ngomong itu (konvensi, red) dulu. Karena saya masih mau kerja benahi BUMN,” ujar Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (30/7).

Menurutnya, dengan tetap bekerja dengan baik maka hal itu tidak akan membuat malu partai politik yang ingin meminangnya. “Malulah kalau tidak bisa bekerja dengan baik, saya mau majukan BUMN biar bisa jadi perusahaan yang efiseien dan memberikan keuntungan yang besar,” tegasnya.

Lantas, apakah Dahlan sudah mendapat undangan resmi dari partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu? Mantan Dirut PLN itu hanya melempar senyum.

Berdasar kabar yang beredar, Dahlan merupakan satu di antara 11 kandidat calon peserta konvensi capres PD. Bahkan, SBY selaku Ketua Umum PD dikabarkan sudah dua kali menawari Dahlan.

Tawaran itu diajukan SBY saat buka puasa dengan Pertamina di Kemayoran dan saat berbuka puasa bersama dengan jajaran BRI beberapa minggu lalu di JCC Hall B Komplek Senayan, Jakarta. (chi/jpnn)

jpnn.com

Iklan

4 Komentar to “Ditanya soal Konvensi, Dahlan Iskan Masih Fokus Tugas Menteri”

  1. Pilihan yang tepat. Sebagai pembantu Presiden SBY, Dahlan Iskan sudah seharusnya fokus melaksanakan tugas yang diamanahkan kepada dirinya, yakni sebagai Menteria BUMN. Soal bagaimana agar Dahlan Iskan bisa terpilih sebagai Presiden RI dalam Pilpres 2014, menjadi tugas kita semua yang menginginkan beliau sebagai orang nomor satu di republik ini. Inilah tantangan bagi kita semua.
    Dengan demikian, berani menyatakan bahwa Indonesia memerlukan Dahlan Iskan sebagai pemimpin nasional, seperti ditegaskan oleh penasehat Presiden SBY, TB Silalahi, harus berani berjuang untuk mewujudkan hal itu.
    Ini bukan pekerjaan mudah dan ringn. Untuk itu perlu perjuangan yang keras, serius dan terarah serta terukur. Waktu terus berjalan, semakin pendek bagi perjuangan untuk mengantarkannya ke tampuk pimpinan tertinggi di negara tercinta ini.
    Hanya dengan semangat dan kerja, semua itu bisa terwujud. Semua lini harus digerakkan dan Dahlan punya peluang besar untuk itu sebagai Menteri BUMN yang beroperasi dari Sabang sampai Merauke. Tidak perlu pakai iklan, karena dia memang sangat alergi untuk tampil di media cetak dan elektronika untuk menyatakan dirinya siap menjadi calon presiden dan ikut Pilpres 2014. Ini tantangan yang tidak ringan dalam era informasi saat ini.
    Semoga kita bisa menyatukan semua kekuatan yang ada, Demi Indonesia yang lebih baik dan lebih bermartabat. Dahlan Iskan harus memimpin bangsa dan negara ini. Semoga Allah mengabulkan harapan kita semua. Apalagi saat ini masih dalam bulan Suci Ramadhan, dimana Allah akan selalu mengabulkan doa para hambaNya yang berdoa kepadaNya…. amin amin ya rabbal alamin…..

  2. Amin ya rabbal alamiin…….

  3. Amin… God bless bapak Dahlan Iskan

  4. saya sangat terharu, Pak Bahar. Indonesia butuh Dahlan ! bukan sebaliknya. semoga Allah menolong kita bangsa Indonesia untuk mendaptkan pemimpin yang dapat membawa kemakmuran dengan rido Allah, amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: