Dahlan Iskan Bantah KA Medan-Kualanamu Terlambat 5 Jam

“Saya balas, saya bilang mohon informasi lebih lanjut, kereta api jurusan mana? nama keretanya apa? jam berapa?. Tapi gak dibales-bales sampai sekarang, padahal saya mau serius menanggapi keluhan itu,” 

Dahlan Iskan - Kereta Api - bandara Kualanamu

JAKARTA – Keberhasilan perpindahan Bandara Polonia ke Bandara Kualanamu, Deliserdang tak semuanya disambut baik oleh masyarakat. Ada juga yang ternyata tidak senang dengan kehadiran Bandara terbesar kedua setelah Bandara Soekarno Hatta itu.

Hal itu disampaikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (30/7).

Bahkan Dahlan sempat menerima pesan singkat (SMS) yang berisi makian mengenai dampak dari dibangunnya Bandara Kulanamu. SMS itu diterima Dahlan, tiga hari setelah pengoperasian Bandara Kualanamu.

“Ternyata ada juga yang gak senang dengan adanya Bandara Kulanamu, ada SMS yang maki-maki ke saya,” aku Dahlan.

Berikut kira-kira isi SMS itu, “Jalannya macet sampai 10 km. Lampu jalan tidak nyala, jadwal kereta api delay 5 jam,” tutur Dahlan meningat SMS yang masuk ke ponselnya.

Membaca SMS itu, Dahlan langsung membalasnya. Namun sayang, pengirim pesan yang tidak menyebutkan nama itu malah tidak merespon lagi.

“Saya balas, saya bilang mohon informasi lebih lanjut, kereta api jurusan mana? nama keretanya apa? jam berapa?. Tapi gak dibales-bales sampai sekarang, padahal saya mau serius menanggapi keluhan itu,” ucap bekas Dirut PLN ini.

Dalam pesan itu, sang pengirim pesan juga meminta Dahlan untuk menyebarkan keluhan yang dia utarakan pada seluruh nomer yang ada diponselnya. “Dia bilang ini tolong SMS nya disebarkan ke seluruh nomer biar ditindaklanjuti,” kisah Dahlan menceritakan ulah sang pengirim SMS.

Tapi, setelah dicek, Dahlan bilang semua keluhan itu tidak benar. “Saya cek ke petugas di sana, gak bener. Mana ada kereta delay sampai 5 jam,” pungkas pria yang dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa dari IAIN Walisongo ini. (chi/jpnn)

jpnn.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: