Yuk bergabung di grup Dahlan Iskan Fans Club:

Demi Indonesia

1. Grup yang secara jelas mendukung Bapak Dahlan Iskan baik secara moril maupun tindakan menjadi Presiden Republik Indonesia periode kapan saja. Silahkan gabung di:

https://www.facebook.com/groups/DahlanIskanPresidenku/

2. Grup yang menaungi sebuah komunitas positif untuk mendiskusikan ide-ide pak Dahlan Iskan dalam menyelesaikan masalah bangsa berpartisipasi dan memberi masukan Demi Indonesia Jaya. Silahkan bergabung di:

https://www.facebook.com/groups/DemiIndonesiaJaya/

*** Grup2 diatas tidak dibuat, didanai maupun dikuasai oleh Dahlan Iskan.
*** Grup2 diatas dibuat oleh fans2 berat Dahlan Iskan, Insya Allah Ihlas tanpa imbalan serupiahpun

3 Komentar to “Yuk bergabung di grup Dahlan Iskan Fans Club:”

  1. Sy Abdul Mu’in siap menjadi relawan Dahlan Iskan dg / tanpa bayaran alias gratis karena sy sangat simpatik dg beliau

  2. Mendukung 100% Abah Dahlan Iskan menjadi Presiden RI 2014

  3. Yth. Pak Dahlan Iskan. Kiranya kualitas layanan PT Pos Indonesia perlu dibenahi. Saya mengirim pos ke Batu Pahat, Johor, malaysia melalui EMS Speedpost Indonesia dengan nomor kiriman EE017577631ID tanggal 09-11-2013 namun sampai hari Selasa, 26-11-2013 belum juga sampai ke alamat. Saya cek dalam “lacak kiriman” ternyata status baru sampai: [EMC] Departure from outward OE tanggal 11-11-2013. Setelah berkomunikasi via Facebook PT Pos Indonesia, saya disarankan untuk menghubungi call center 021-161, saya telepon dan saya utarakan tentang masalah paket saya, maka baru kemudian tanggal 26-11-2013 pukul 11.26 ada terjadi proses: [EMC] Departure from outward OE. Saya cek ke 021-161 ada penjelasan bahwa artinya paket dikirim dari Jakarta ke Malaysia pada tanggal 26-11-2013. Artinya apa? Artinya adalah bahwa setelah saya telepon baru ada proses lanjutan terhadap paket saya. Kalau saya tak telepon mungkin lebih lama prosesnya. Artinya lagi, pelayanan EMS tidak sesuai jaminan bahwa maksimal sampai ke alamat 3-5 hari di luar bea cukai dsb. Ini hampir 20 hari masih nyantol di Jakarta. Alasan tidak punya kewenangan dengan bea cukai, padahal isi cuma foto dan CD. Apakah manajemen tidak bisa mengatasinya? Jika PT Pos Indonesia profesional maka seharusnya proaktif membayar kerugian atas keterlambatan sebagaimana yang ia nyatakan. Sungguh menjengkelkan…

Tinggalkan Balasan

