Umrah Sekaligus Kerja PDF Cetak Surel

“Saya sejak dulu setiap akhir Ramadan di Mekah. Tahun ini, Insya Allah juga begitu. Sebab, saya berjanji dengan istri, komitmen keluarga untuk berkumpul yang intensif di arena yang baik dan secara spiritual, yaitu di Mekah,
Dahlan Iskan - Umroh
JAKARTA – Menteri BUMN Dahlan Iskan selalu bekerja secara efektif. Dia mempraktikkan betul jargon ’’kerja, kerja, kerja’’ yang diusungnya semenjak menjadi CEO Jawa Pos. Dalam sekali kesempatan, dia sebisa mungkin mengerjakan banyak hal yang berkaitan. Itu pula yang ia rencanakan di akhir Ramadan ini.

Kebiasaan pergi umrah di akhir Ramadan hingga Lebaran di Mekah tetap dijadwalkan tahun ini. “Saya sejak dulu setiap akhir Ramadan di Mekah. Tahun ini, Insya Allah juga begitu. Sebab, saya berjanji dengan istri, komitmen keluarga untuk berkumpul yang intensif di arena yang baik dan secara spiritual, yaitu di Mekah,” kata Dahlan, kemarin (27/7)

Tapi kali ini, sebagai Menteri BUMN, ibadah umrah Dahlan juga sekaligus untuk mencermati kinerja perusahaan-perusahaan di bawah kementeriannya. Pertama, Dahlan Iskan akan umrah dengan mencoba langsung pesawat terbaru milik Garuda Indonesia. “Saya akan mencoba pesawat baru Garuda Indonesia, untuk jurusan Jedah. Itu pesawat yang sangat baik,” ungkapnya.

Yang kedua, Dahlan Iskan juga ingin meninjau proyek renovasi Masjidilharam yang dikerjakan oleh BUMN Waskita Karya. Dahlan Iskan juga mengungkapkan bahwa dia tidak mudik untuk Lebaran tahun ini. Kedua orangtuanya sudah meninggal dunia. Juga tidak mudik ke rumah mertua di Kalimantan. “Tiket sulitnya bukan main di saat-saat itu, lebih baik saya tidak menambah kesulitan itu,” ujarnya.

sumeks.co.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: