Dahlan Iskan Minta SBY Hadiri Syukuran Pertamina

“Saya tidak mau ada sambutan dari Menteri BUMN, kan itu di depan anak-anak, karena memang ini buka buasa bersama Presiden, bukan pidato bersama Presiden,” 

Dahlan Iskan Syukuran

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) menjadi salah satu perusahaan Indonesia yang berhasil bertengger di majalah Fortune 500 dengan peringkat 122. Sebagaimana diketahui Pertamina merupakan salah satu perusahaan pelat merah atau perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dengan pencapaian yang sangat mengharumkan perusahaan negara tersebut, Menteri BUMN Dahlan Iskan menginstruksikan agar Pertamina menggelar syukuran dan buka puasa bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan 5.073 anak yatim piatu.

Akan tetapi, dalam perayaan tersebut, Menteri BUMN ini tidak memberikan sambutan atau pidato terkait pencapaian Pertamina yang mampu menduduki peringkat 122 perusahaan besar versi Majalah Fortune 500.

“Saya tidak mau ada sambutan dari Menteri BUMN, kan itu di depan anak-anak, karena memang ini buka buasa bersama Presiden, bukan pidato bersama Presiden,” ucap Dahlan kepada wartawan di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (22/7/2013). (wan) (wdi)

http://economy.okezone.com/read/2013/07/22/19/840442/dahlan-minta-sby-hadiri-syukuran-pertamina

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: