Dahlan Iskan Meriahkan Ultah Eat Bulaga SCTV

JAKARTA, FAJAR — Menteri BUMN, Dahlan Iskan, tampil memeriahkan ulang tahun pertama Eat Bulaga Indonesia, Selasa 16 Juli malam. Acara ini disiarkan langsung oleh SCTV dari lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Begitu tiba di lokasi acara, Dahlan Iskan disambut meriah. Termasuk oleh pembawa acara Uya Kuya, yang biasa dipanggil Bos dalam acara ini. Dahlan yang duduk di bangku penonton disebut kehadirannya oleh Uya Kuya. Tepuk tangan pun bergema.

Narji, komedían yang juga host Eat Bulaga sempat menimpali. “Beliau itu bintang FTV Mengejar Surga di SCTV,” selorohnya. Ya, Dahlan Iskan sempat syuting bareng bersama Narji, Gading Martin dan Andhika Pratama untuk sinetron Tiga Semprul Mengejar Surga yang tayang di SCTV.

Dalam acara ulang tahun pertama Eat Bulaga Indonesia ini, Dahlan Iskan tampil dalam segmen Indonesia Pintar. Pada segmen ini Dahlan Iskan harus menebak sebuah kata yang tersembunyi. Ia berduet dengan Uya Kuya, Bos Eat Bulaga Indonesia.

Dahlan dan Uya, mengenakan kemeja putih bertulis Demi Indonesia, Dahlan Iskan duduk dengan mengenakan sebuah helm. Di depan helm tersebut terdapat monitor bertuliskan kata yang harus ditebak. Tentu saja Dahlan Iskan tidak bisa melihat tulisan yang ada di helm yang ia kenakan. Uya Kuya-lah yang bisa membaca.

Uya Kuya yang duduk di seberangnya, memandu Dahlan Iskan untuk menebak kata yang dimaksud. Dahlan Iskan membutuhkan tempo 1 menit 52 detik untuk menebak kata yang dimaksud, kuda nil.

Sebagai hadiah dari keberhasilan itu Dahlan Iskan berhak atas hadiah Rp 10 juta. Hadiah itu disumbangkan kepada Panti Asuhan Riyadush Shalihin.

Bagaimana perasaan Dahlan Iskan bermain di acara yang memiliki rating tinggi di SCTV itu. “Saya tegang juga, saat melakukannya,” aku Dahlan selepas bermain.

Usai acara Dahlan pun menjadi rebutan untuk foto bersama. Termasuk dengan sejumlah artis pengisi acara. Di antaranya Cowboy Junior dan keluarga Uya Kuya. (int)

http://www.fajar.co.id/nasional/2829819_5712.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: