Dahlan Iskan: Saya nfefans Liverpool karena mereka gentlements

“Saya ini fans Liverpool lho. Saya ke sini datang bukan sebagai menteri melainkan sebagai fans klub ini,”

Jakarta – Meski kerap disibukkan dengan tugasnya sebagai Menteri BUMN, Dahlan Iskan ternyata adalah seorang penggemar berat sepakbola. Liverpool diakuinya sebagai salah satu tim favoritnya.Dahlan mengungkapkan hal tersebut di sela-sela acara peluncuran Kartu GFF Garuda Indonesia edisi Liverpool di Hotel Mulia Senayan, Jumat (19/7/2013) sore WIB. Dahlan di sana berada bersama Direktur Utama Garuda, Emirsyah Satar dan Chief Commercial Liverpool Billy Hogan.

Tadinya Dahlan diam-diam saja berada di tempat duduknya. Tapi setelah Steven Gerrard serta Glen Johnson memasuki ruangan jumpa pers, Dahlan sontak beranjak dari tempat duduknya.

“Saya ini fans Liverpool lho. Saya ke sini datang bukan sebagai menteri melainkan sebagai fans klub ini,” ujar Dahlan yang disambut gelak tawa hadirin.

Dahlan kemudian secara simbolis menyerahkan GFF-Card kepada Johnson dan Gerrard. Sebaliknya kedua penggawa The Reds itu melakukan hal yang sama kepada Dahlan.

Bahkan Dahlan memanfaatkan kesempatan itu untuk meminta tanda tangan Gerrard dan Johnson di jersey Liverpool yang dibawanya. Dahlan pun kegirangan dan ia langsung berteriak “Yeeesss” sambil loncat serta mengepalkan tangannya.

“Saya ini suka Liverpool sejak lama, sejak saya masih jadi reporter. Waktu itu saya nonton mereka (Liverpool) dapat penalti, saya lupa lawan siapa. Tapi Liverpool menolak karena merasa itu bukan penalti. Akhirnya penalti digagalkan sendiri. Dari situ saya langsung suka, mereka gentleman,” tutur Dahlan.

(rou/a2s)

http://sport.detik.com

***

Komentar Lucu Dahlan Iskan Usai Jumpa Gerrard

[VIDEO] Dahlan Iskan Mengaku Fans Berat Liverpool

Liputan6.com, Jakarta : Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan sudah dikenal sangat mengidolai Liverpool. Maka itu, saat ada acara peluncuran Garuda Frequent Flyer-Liverpool Football Club (LFC), Jumat (19/7/13), bos Jawa Pos Group ini tak menyia-nyiakannya.

Bak seorang fans remaja, Dahlan. Langsung berteriak ketika menerima jersey Liverpool dengan tanda tangan Gerrard. Di Jersey itu tertulis, “To Dahlan Iskan.” Dia mengaku sudah menjadi fans Liverpool sejak lama.

“Sejak tahun 1970-an saat saya masih jadi wartawan, saya sudah suka Liverpool,” ujarnya. “Rasanya bertemu Gerrard? Saya pikir lebih luar biasa dibandingkan menjadi menteri,” tambahnya, sambil tertawa.

Dahlan juga mengungkapkan alasan, mengapa dirinya mengidolai Liverpool.”Saya pikir, Liverpool tim yang paling sportif. Pernah terjadi saat mendapatkan penalti, mereka sengaja tak memasukkannya. Itu karena mereka yakin itu bukan pelanggaran,” tandasnya. ()

liputan6.com

 

***

Dahlan Iskan Mengaku Sebagai Liverpudlian Sejak Masih Wartawan

Kedatangan tim besutan Brendan Rodgers itu juga mendapatkan perhatian khusus dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan yang juga mengaku sebagai Leverpudlian.

“Jadi saya datang kesini bukan sebagai menteri BUMN tapi sebagai fans Liverpool,” kata Dahlan ketika menghadiri acara peluncuran kartu adisi Garuda Frequent Flyer-Liverpool Football Club (GFF-LFC) di Hotel Mulia Jakarta, Jumat(19/07/2013).

Dahlan melanjutkan, dirinya sudah sejak lama menyukai klub papan atas liga Inggris itu sejak masih menjadi wartawan dan pernah dikirim meliput di stadion Anfield, kandang Liverpool.

“Waktu itu saya menonton mereka tapi saya lupa lawan apa karena sudah lama sekali. Waktu itu mereka dapat penalti tapi pemainnya menolak bahwa itu penalti. Sejak saat itu saya langsung jatuh cinta sama klub ini,” katanya.

Dahlan tampak bahagia berada di tengah-tengah klub kebanggaannya. Momen ini seakan tidak dilewatkan begitu saja olah Dahlan. Setelah menyerahkan secara simbolis kartu GFF-LFC kepada dua penggawa The Reds, Steven Gerrard dan Glen Johnson, pria berusia 61 tahun itu langsung meminta kedua pemain favoritnya itu untuk membubuhi tanda tangan di atas jersey Liverpool yang diberikan pihak penyelenggara. (RST/RST)

http://kabarcepat.com/2013/07/20/dahlan-iskan-mengaku-sebagai-liverpudlian-sejak-masih-wartawan

One Trackback to “Dahlan Iskan: Saya nfefans Liverpool karena mereka gentlements”

Tinggalkan Balasan

