Dahlan: Rapor saya tidak ada yang merah

“Dari tahun kemarin sama rapornya, biru lah pokoknya nilainya ga ada yang merah,”
dahlan-rapor-saya-tidak-ada-yang-merah

Menteri BUMN Dahlan Iskan merasa senang bukan kepalang pada hari ini. Berdasarkan penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) laporan keuangan Kementerian BUMN 2012 sangat baik.

Dengan demikian, Dahlan berhasil mempertahankan prestasi yang sudah diraih Kementerian BUMN sejak tujuh lalu. Di mana, setiap tahunnya, laporan keuangan Kementerian BUMN dinilai baik oleh BPK.

“Bisa mempertahankan prestasi yang baik, rapor saya biru dan setiap tahun begini rapornya biru tidak ada yang merah,” katanya seusai menyampaikan laporan keuangan Kementerian BUMN kepada BPK, di Jakarta, Kamis (11/7).

Penyampaian laporan itu sendiri berlangsung tertutup dan tidak bisa diliput oleh media.

[yud]

merdeka.com

***

Laporan Keuangan BUMN Dapat Rapor Biru

JAKARTA — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan baru saja melaporkan hasil keuangan BUMN periode 2012 pada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Dahlan datang didampingi satu stafnya Abdul Azis dan beberapa direksi BUMN.

Bekas dirut PLN ini hanya sekitar 45 menit berada di dalam gedung BPK. “Tadi penyerahan hasil audit keuangan, selama 7 tahun berturut-turut bertahan baik dan BUMN bisa mempertahankan prestasi yang baik,” ujar Dahlan usai menyerahkan laporan keuangan BUMN di Gedung BPK Pusat, Jakarta, Kamis (11/7).

Tahun ini, BUMN kata Dahlan, mendapatkan hasil yang memuaskan. Hasil ini tidak jauh berbeda dengan laporan keuangan Kementerian BUMN tahun lalu yang juga dinyatakan bagus oleh BPK.

“Dari tahun kemarin sama rapornya, biru lah pokoknya nilainya ga ada yang merah,” terang pria yang pernah melakukan cuci otak ini.

BPK setiap tahunnya selalu meminta hasil laporan audit keuangan pada beberapa kementerian dan lembaga pemerintah. Kementrian BUMN merupakan salah satu kementrian yang mampu mempertahankan predikat keuangan yang baik. (chi/jpnn)

fajar.co.id

Iklan

One Comment to “Dahlan: Rapor saya tidak ada yang merah”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: