Dahlan Iskan Soal Nasib Monorel Buatan BUMN

“Tunggu keputusan banyak orang.  Saya kan hanya menyiapkan, dipakai atau tidaknya terserah saja, yang jelas itu sudah dibuat dengan baik oleh konsorsium BUMN,” 

Monorel1

TANGERANG – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menegaskan bahwa dirinya tidak memaksakan monorel buatan anak negeri untuk digunakan.

“Tunggu keputusan banyak orang,” tutur Dahlan di Hangar 2 Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (2/7).

Meski nantinya monorel Jabodetabek tidak digunakan, setidaknya kata Dahlan, dirinya sudah bisa membuktikan bahwa Indonesia juga bisa membuat monorel. “Saya kan hanya menyiapkan, dipakai atau tidaknya terserah saja, yang jelas itu sudah dibuat dengan baik oleh konsorsium BUMN,” tegasnya.

Menurutnya, cepat ataupun lambatnya pembangunan tergantung perizinan yang didapat nanti untuk membangun monorel tersebut.

Seperti diketahui, PT Adhi Karya mengadakan pameran monorel Jabodetabek atau Jakarta Link Transportation (JLT) di Silang Monas Jakarta bertepatan dengan ulang tahun Jakarta ke 486.

Pameran itu dibuka sampai 7 Juli 2013 mendatang dan tidak dipungut biaya alias gratis untuk masyarakat yang ingin melihat langsung monorel buatan BUMN itu. (chi/jpnn)

jpnn.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: