Bos RNI yakin bisa menang proyek ternak BUMN di Australia

“Dalam proses persiapan, tanggal 20 Juli nanti kita akan serahkan ke Kementerian. Kita siap untuk beli lahan dan ternak lahan sapi di Australia,” 

bos-rni-sesumbar-bisa-menang-proyek-ternak-bumn-di-australia

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) optimis akan memenangkan proyek pembelian lahan ternak sapi seluas 1 juta hektar di Australia yang digagas oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Dahlan meminta 3 perusahaan pelat merah yaitu PT RNI, Perum Bulog serta anak usaha Pupuk Indonesia untuk membuat proposal untuk program ini. Kemudian, satu diantara 32 perusahaan pelat merah tersebut akan lolos dan menjalankan proyek ini.

“Dalam proses persiapan, tanggal 20 Juli nanti kita akan serahkan ke Kementerian. Kita siap untuk beli lahan dan ternak lahan sapi di Australia,” ucap Ismed kepada merdeka.com di Jakarta, Selasa (2/7).

Ismed optimis akan memenangkan proyek ini dan mengalahkan perusahaan pelat merah lainnya. Menurutnya RNI mempunyai kelebihan yang patut dipertimbangkan oleh Dahlan Iskan.

“Secara pengalaman kami punya, SDM memadai, kita profesional. Kami berpengalaman melihara sapi, berternak sapi, memotong, dan menjual daging sapi. Itulah kelebihan kami dari dua BUMN lain. Kami punya nama,” jelasnya.

Ismed mengaku siap membantu pemerintah untuk menurunkan harga daging sapi di pasaran. Untuk masalah pendanaan, Ismed juga mengaku tidak pusing karena sinergi perbankan dengan perusahaannya berjalan lancar.

“Kami siap mendukung program Dahlan. Sekarang saja kami bisa membuat harga Rp 70.000 per Kg (raja daging) di saat daging masih Rp 90.000 per Kg,” tutupnya singkat.

[noe]

http://www.merdeka.com

Iklan
Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: