Dahlan kaget bertemu pelantun lagu ‘Dahlan Style’

“Ada kejadian menarik siang ini, Pak Dahlan tanpa di duga bertemu dengan Diana Sastra. Pak Dahlan kaget karena baru pertama bertemu,”

dahlan-kaget-bertemu-pelantun-lagu-dahlan-style

Siang ini, Menteri BUMN Dahlan Iskan direncanakan melakukan taping acara Colak-Colek di Studio 3 Indosiar. Saat berada di ruang tunggu, Dahlan bertemu dengan Diana Sasta yang merupakan pelantun lagu ‘Dahlan Style’.

Kabag Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi yang ikut mendampingi Dahlan menuturkan, Dahlan langsung kaget dan sumringah bertemu langsung dengan Diana.

“Ada kejadian menarik siang ini, Pak Dahlan tanpa di duga bertemu dengan Diana Sastra. Pak Dahlan kaget karena baru pertama bertemu,” ucap Faisal kepada merdeka.com di Jakarta, Selasa (1/7).

Dahlan Style saat ini sudah menjadi icon yang senantiasa diputarkan saat senam pagi rutin setiap hari yang dimulai setiap jam 05.00 di Monas. Bahkan senam itu sudah menggema ke seluruh pelosok nusantara, hampir seluruh pulau Jawa, sebagian Sumatera, Bali, NTB, Kalimantan bahkan di Sulawesi.

Faisal menceritakan, saat bersalaman dengan Diana Sastra, Dahlan mengaku pertama kali bertemu dengan dia. Sang pelantun Dahlan Style justru menjawab kalau dia sering bertemu dengan Dahlan, hanya belum berkenalan langsung.

Ternyata, kata Faisal, acara di salah satu televisi swasta tersebut sengaja menghadirkan Diana Sastra sebagai kejutan untuk Dahlan.

[noe]
***

Dahlan Dibuat Sumringah Ketemu Pelantun Lagu ‘Dahlan Style’

[JAKARTA]  Menteri BUMN Dahlan Iskan, Selasa siang, mengalami kejadian menarik ketika sedang melakukan rekaman acara “Colak Colek” di Studio 3 Indosiar.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kementerian BUMN Faisal Halimi menuturkan Dahlan yang sedang di ruang tunggu tanpa menduga bertemu dengan artis penyanyi tarling Dian Sastra yang merupakan penyanyi “Dahlan Style”.

Awalnya Dahlan sambil menunggu taping Colak Colek hanya duduk-duduk, namun tiba-tiba Diana Sastra langsung menghampiri dan menjabat erat tangan Dahlan.

Colak Colek adalah program acara talk show di Indosiar yang akan ditayangkan setiap Minggu malam, membahas berbagai topik hangat di masyarakat.

“Ini pertama kali saya bertemu dengan anda,” ujar Dahlan seakan tidak percaya pertemuannya dengan Dian Sastra.

Dengan cepat Dian Sastra (35) penyanyi asal Cirebon ini, menjawab, “pernah beberapa kali bertemu Bapak, cuma Bapak gak ngeh aja,” ujar Diana sambil tersenyum.

Kemudian Dahlan mengatakan, “Iya benar-benar saya agak lupa”, timpal Dahlan sumringah.

Ternyata pertemuan antara pelantun “Dahlan Style” dengan sosok yang diceritakan dalam lagu tersebut langsung akrab.

Seakan mengikuti popularitas “Gangnam Style”, lagu “Dahlan Style” diciptakan pada awal tahun 2013. Mendapat sambutan luas, lagu inipun menjadi lagu pengiring pada kegiatan senam bersama, termasuk selalu diputarkan setiap hari sekitar pukul 05:00 WIB pada senam pagi di Monas.

Belakangan, senam pagi dengan gaya dan lagu “Dahlan Style” menggema ke seluruh pelosok Nusantara, mulai dari kota-kota di Pulau Jawa, sebagian Sumatera, Bali, NTB, Kalimantan bahkan hingga ke Sulawesi.

“Dahlan Style” yang merupakan jenis lagu dangdut Pantura ini, mempunyai lirik yang sangat dinamis, sehingga sangat digandrungi oleh seluruh lapisan masyarakat.

Sosok Dahlan Iskan sendiri memang tertuang dalam lagu “Dahlan Style” yang dikemas unik dengan “music house remix” ini.

Selain mempertahankan eksistensi musik tarling Pantura, lagu “Dahlan Style” memiliki lirik, melodi dan irama yang menggelitik dan perpaduan dialek Cirebonan dan Bahasa Indonesia. [Ant/L-9]

http://www.suarapembaruan.com

Iklan

One Trackback to “Dahlan kaget bertemu pelantun lagu ‘Dahlan Style’”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: