Ogah diikuti, Dahlan lompat ke kereta yang penuh penumpang

“Naik pak, naik pak, calon presiden naik pak. Coba rasain pak,” 


Menteri BUMN Dahlan Iskan bersama Direktur PT KAI Ignatius Jonan mengunjungi Stasiun Manggarai untuk melihat langsung penerapan tiket elektronik atau e-ticketing Commuter Line. Dahlan juga ikut membeli tiket dari Stasiun Manggarai menuju Stasiun Sudirman.

Setelah membeli tiket, Dahlan menunggu kereta di jalur 5. Saat menunggu, Dahlan kembali beraksi di depan publik. Ketika kereta datang, para penumpang meminta Dahlan naik ke kereta yang sudah sangat penuh. Para penumpang ingin Dahlan merasakan bagaimana sesaknya naik kereta.

dahlan -KRL

“Naik pak, naik pak, calon presiden naik pak. Coba rasain pak,” teriak penumpang yang dari dalam kereta di Stasiun Manggarai, Senin (1/7).

Dahlan hanya terdiam sejenak dan hanya mengobrol dengan penumpang yang telah berdesakan sampai ke pintu. Namun ketika kereta mau jalan, tak ada yang menyangka Dahlan langsung lompat dan berpegangan dengan penumpang.

Direktur Utama KAI Ignatius Jonan dan Direktur Utama Telkom, Arif Yahya yang ikut bersama Dahlan ketinggalan kereta. Mereka terpaksa menunggu kereta berikutnya.

“Hore, mantap pak,” teriak penumpang yang meminta Dahlan naik tersebut.

[noe]

merdeka.com

***

Ogah Diikuti, Dahlan Iskan Lompat Naik Kereta

Dahlan Iskan - Naik KRL

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tiba-tiba membuat kaget seluruh orang yang berada di Stasiun Manggarai, Jakarta. Bagaimana tidak, bekas dirut PLN ini tiba-tiba saja melompat naik kereta api di sela-sela acara penerapan E-ticketing dan tarif progresig di 66 stasiun Jabodetabek.

Dahlan sebelumnya memang berujar setelah acara ini, dia ingin menghilang dan tidak mau diikuti.

“Saya habis ini mau menghilang, gak mau diikuti siapa-siapa, gak mau diikuti sama wartawan atau siapapun. Saya mau pergi sendiri. Rahasia mau kemananya, pokoknya saya mau keliling ke stasiun-stasiun,” paparnya sebelum naik kereta api di Stasiun Manggarai, Jakarta, Senin (1/7).

Keputusan Dahlan itu, sontak membuat kaget banyak orang. Awalnya, Dahlan akan ditemani oleh Dirut KAI Ignatius Jonan, Dirut Telkom Arief Yahya, Dirut KAI Commuter Jabodetabek Tri Handoyo dan Ketua Komisi V DRP Laurens Bahang Dama menuju stasiun Sudirman, namun tiba-tiba di tengah krumunan Dahlan melompat diakhir kereta saat melaju.

Banyak yang tidak menyangka, pasalnya saat itu kereta sangat sesak, sehingga para rombongan memutuskan untuk menunggu kereta berikutnya.

Namun Dahlan lebih memilih untuk berdesak-desakan sendiri dengan penumpang kereta saat itu. Bahkan agar tidak diikuti, Dahlan sengaja naik kereta api tepat di saat kereta melaju.

Melihat kejadian itu, seluruh rombongan memutuskan untuk menyusul Dahlan dengan menunggu kereta selanjutnya, yang berselang sekitar 10 menit.

“Kita nyusul saja pak, ini sebentar lagi kereta selanjutnya datang,” papar Jonan pada seluruh rombongan. (chi/jpnn)

jpnn.com

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: