Dahlan: Biarkan Kantor Pos Jadi Sasaran Kisruh BLSM

“Kalau berpengaruh ke motivasi bekerja pegawai, nanti dibangun lagi,” 

Dahlan Iskan - Pos BLSM

KARANGANYAR – Pemerintah memberikan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sebagai kompensasi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. Namun, penyaluran BLSM tidak semudah yang diperkirakan.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyadari penunjukan PT Pos Indonesia berpotensi menjadikan PT Pos sebagai pihak yang disalahkan dalam kisruh penyaluran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) kepada 15,5 juta warga miskin tersebut.

Meski menjadi sasaran tembak, karena dianggap tidak profesional karena banyaknya warga yang tidak masuk dalam daftar, Dahlan Iskan tidak khawatir. “Biarin Kantor Pos jadi sasaran tembak kisruh BLSM,” kata Dahlan di Alun-Alun Karanganyar, Jumat (28/6/2013)

Menurutnya, di Indonesia tidak ada satu pun institusi terkait kebijakan pemerintah yang lolos dari sasaran tembak bila kebijakan tersebut memunculkan suatu konflik atau kesemrawutan. Sehingga yang dialami Kantor Pos dianggap sudah biasa.

Menurutnya, kisruh BLSM ini tidak akan mempengaruhi motivasi pegawai. Namun, jika memang turun, motivasi tersebut nantinya dapat ditingkatkan kembali. “Kalau berpengaruh ke motivasi bekerja pegawai, nanti dibangun lagi,” ujarnya. (mrt)

http://economy.okezone.com/read/2013/06/28/320/829118/dahlan-biarkan-kantor-pos-jadi-sasaran-kisruh-blsm

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: