Ini Alasan Dahlan Marah Sampai Buka Paksa Gerbang Parkir Senayan

https://i2.wp.com/images.detik.com/content/2013/06/27/4/150922_dahlanpalang.jpg

Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan sempat marah dan kesal karena antrean di pintu keluar Gelanggang Olahraga Senayan yang menuju Jalan Jenderal Sudirman mengular panjang dan tidak bergerak.

Dahlan pun membuka paksa salah satu gerbang parkir yang sedang tidak beroperasi tersebut. Apa alasan Dahlan melakukan aksi ini?

“Oh tadi ini luar biasa macetnya di Kompleks Senayan. Hanya 1 loket yang buka dan itu bukan untuk pembayaran karena bayarnya waktu masuk sehingga ini aneh sekali hanya satu loket yang dibuka satu loketnya tutup padahal ini bukan untuk pembayaran mungkin hanya untuk cek berapa kurangnya mungkin nanti akan bayar lagi,” ungkap Dahlan di Kantor Menko Perekonomian, Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Saking kesalnya, Dahlan langsung turun dari mobil dan membuka paksa palang yang ada di dekat pos pengecekan karcis parkir. Dahlan pun dibantu oleh petugas keamanan yang menyadari bahwa yang berusaha membuka palang itu adalah seorang menteri.

http://finance.detik.com/

***

Usai Buka Paksa Gerbang Senayan, Dahlan Minta Maaf dan Siap Didenda

Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta maaf kepada operator parkir setelah membuka paksa salah satu pintu keluar Gelanggang Olahraga Senayan yang menuju Jalan Jenderal Sudirman.

Dahlan menyadari tindakan yang dilakukannya menyalahi aturan. Ia pun meminta maaf dan siap membayar denda apabila diminta.

“Saya buka saja (gerbang pintu masuk parkir) dan saya minta maaf. Kalau misalnya perusahaan parkirnya menuntut, saya bayar lah,” kata Dahlan di Kantor Menko Perekonomian, Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Seperti diketahui, siang tadi Dahlan sempat kesal antrean di pintu keluar GOR Senayan mengular panjang dan tidak bergerak. Padahal, para pengantre tidak harus membayar lagi di pintu keluar ini hanya cek tiket saja.

Antrean terjadi karena hanya satu pintu yang dibuka, sehingga wajar saja terjadi antrean panjang karena di lokasi tersebut juga sedang dipadati oleh pengunjung BUMN Innovation Expo and Award 2013.

Saking kesalnya, Dahlan langsung turun dari mobil dan membuka paksa palang yang ada di dekat pos pengecekan karcis parkir. Dahlan pun dibantu oleh petugas keamanan yang menyadari bahwa yang berusaha membuka palang itu adalah seorang menteri.

(ang/dnl)

http://finance.detik.com

Iklan

One Comment to “Ini Alasan Dahlan Marah Sampai Buka Paksa Gerbang Parkir Senayan”

  1. Harusnya pengelola parkir senayan tanggap dan bergerak cepat, mengingat banyak pengunjung expo dan award 2013, yang tidak mungkin mampu ditampung/diselesaikan oleh satu tempat pelayanan. Mendukung Abah Dahlan Iskan menjadi presiden 2014.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: