Dahlan Iskan Ketagihan Geber Ninja 250

“Naik motor sport memang enak banget. Biar panas tidak apalah. Sekalian mengkampanyekan tertib lalu-lintas dan hemat energi,”

Dahlan Iskan - Ninja

SOLO- Ada yang menarik dari kunjungan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, saat memantau langsung pembagian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di Kantor Pos Nusukan, Solo, Jawa Tengah. 

Dahlan Iskan memutuskan turun dari mobil dinasnya dan memilih naik motor gede yang mendampingi iring-iringan rombongannya. Meski tidak begitu lancar, Dahlan langsung tancap gas Kawasaki Ninja 250 milik Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI).

Rombongan bergerak menuju Kantor Pos Besar Solo yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Solo, Jawa Tengah, untuk program City Ride pre-event Indonesia Marketeers Festival 2013 yang diadakan oleh PT Pos Indonesia.

“Naik motor sport memang enak banget. Biar panas tidak apalah. Sekalian mengkampanyekan tertib lalu-lintas dan hemat energi,” jelas Dahlan sebelum menggeber motor sportnya, di Solo,Jawa Tengah, Senin (24/6/2013).

Sementara itu, menurut Direktur Utama PT Pos Indonesia I Ketut Mardjana yang mendampingi Dahlan Iskan naik motor gede mengatakan, Dahlan Iskan memang sudah menjadi anggota kehormatan dari IMPI sejak 28 Mei 2013. Menyangkut Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI) ungkap I Ketut ini memang dibentuk PT Pos Indonesia bukan sebagai bentuk gagah-gahan atau ikut-ikutan pencinta motor gede lainnya.

Dahlan Iskan - IMPI

Namun Ikatan Motor Pos Indonesia ini sengaja dibentuk sebagai bentuk silaturahmi komunitas pengendara motor dari BUMN tersebut. Selain itu sejarah Pos tidak bisa dipisahkan dari alat transportasi roda dua tersebut.

“Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI) merupakan bagian dari gairah dan perkembangan perseroan. Pada hakekatnya seluruh insan Pos adalah komunitas bermotor, karena sejarah Pos tidak bisa dipisahkan dari alat transportasi itu,” jelas I Katut Mardjana di Solo,Jawa Tengah, Senin (24/6/2013).

Menurut I Katut Mardjana, saat ini IMPI telah memiliki anggota sebanyak 12 ribu yang mayoritas anggotannya adalah pegawai kantor pos yang bertugas sebagai pengantar pos. Sehingga warna oranye sebagai identitas Pos Indonesia stetap dipertahankan.

IMPI ini, tambah I Katut juga difungsikan dalam momen-momen tertentu seperti Lebaran, Natal dan Tahun Baru, kantor pos tetap melakukan layanan prima dengan melayani hingga ke pelosok-pelosok Tanah Air yang jauh dari transportasi.

Selain untuk keperluan pengiriman surat dan paket, Kantor Pos juga bertindak sebagai payment point untuk pembayaran rekening listrik, telepon, PDAM, pembayaran kredit kendaraan bermotor serta melayani pembayaran luar negeri atau remmitansi.
(zwr)

http://autos.okezone.com

Iklan

One Comment to “Dahlan Iskan Ketagihan Geber Ninja 250”

  1. Kendaraan motor roda dua memang sangat lincah untuk menembus kemacetan yang sudah sangat krodit di Jakarta dan sekitarnya serta kota-kota besar lainnya di seluruh Tanah Air. Tetapi, motor juga sudah menyumbang kemacetan tersendiri di dalamnya. Ini tantangan tersendiri bagi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi yang akhir-akhir selalu berdampingan dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk bersama-sama mengurai kemacetan tersebut. Dahlan sangat bersemangat, karena Jokowi meresponnya dengan cepat. Bahkan, Jokowi berjanji, apapun yang diusahakan Dahlan untuk untuk mengatasi kemacetan serta banjir, ijinnya akan langsung ditandatangani detik itu juga. Dua orang tokoh dan pemimpin ini memang luar biasa….. Semoga pemimpin yang lain punya nyali yang sama, Demi Indonesia yang lebih baik dan lebih bermartabat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: