Dahlan Desak Pembangunan Tol Atas Laut Bali Dikebut

“Tolong seluruh jajaran direksi BUMN karya, kalau pembangunan tol Bandara Ngurah Rai Bali bisa selesai pada 6 September tahun ini, agar bisa mengoptimalkan kegiatan APEC,”

Dahlan Desak Pembangunan Tol Atas Laut Bali Dikebut

Jakarta – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memerintahkan seluruh perusahaan pemerintah di sektor konstruksi untuk secepatnya menyelesaikan pembangunan tol Bandara Ngurah Rai Bali.

Menteri BUMN Dahlan Iskan menjelaskan, dengan penyelesaian pembangunan yang lebih cepat diharapkan bisa membantu perjalanan kegiatan Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) pada tahun ini.

“Tolong seluruh jajaran direksi BUMN karya, kalau pembangunan tol Bandara Ngurah Rai Bali bisa selesai pada 6 September tahun ini, agar bisa mengoptimalkan kegiatan APEC,” ujar Dahlan ketika ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Menurutnya, penyelesaian pembangunan tol Bandara Ngurah Rai Bali sesuai jadwal semulai akan diselesaikan pada 15 September 2013. Namun karena munculnya kebutuhan mendesak dari adanya sejumlah aktifitas mendesak dalam kegiatan APEC, pembangunan pengerjaan jalan tol harus bisa di selesaikan lebih cepat.

“Pada tanggal 6 September mendatang aktivitas untuk acara APEC sudah berlangsung, karena itu aktifitas pengerjaan harus segera cepat,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pemerintah dan BUMN tengah menggelar rapat mengenai upaya mempercepat proses pembangunan jalan bebas hambatan yang akan menghubungkan Benoa-Bandara Ngurah Rai-Nusa Dua tersebut. Paling tidak, pemerintah menargetkan pembangunan bisa selesai dua pekan sebelum 15 September 2013. (Dis/Shd)

Sumber: Liputan6.com

http://bisnis.liputan6.com/read/619148/dahlan-desak-pembangunan-tol-atas-laut-bali-dikebut

Iklan

One Comment to “Dahlan Desak Pembangunan Tol Atas Laut Bali Dikebut”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: