Kadin PU DKI Dukung Langkah Dahlan Iskan

“Saya dukung langkah Pak Menteri yang mau datang mengecek langsung pembangunan, dan berinisiatif menyelesaikan proyek ini,”
Metrotvnews.com: Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) DKI, Manggas Rudi Siahaan, menyatakan, dukungannya pada keseriusan Menteri BUMN dalam menyelesaikan pembangunan JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang. Pihaknya yakin, dengan dukungan menteri BUMN, kontraktor pelaksana proyek bisa secepatnya menyelesaikan pembangunannya.

“Saya dukung langkah Pak Menteri yang mau datang mengecek langsung pembangunan, dan berinisiatif menyelesaikan proyek ini,” ungkapnya.

Rudi mengaku memiliki pemikiran sama, bahwa JLNT segera rampung dan bisa dimanfaatkan masyarakat. “Intinya kami berharap masyarakat bisa segera menggunakan jalan layang ini,” lanjutnya.

Seperti diketahui, proses pengerjaan proyek senilai hampir Rp1 triliun tersebut tersendat selepas terjadinya peralihan kepemimpinan di lingkungan Pemprov DKI, sementara pekerjaan belum selesai. Padahal, pengerjaan proyek tersebut seharusnya selesai pada akhir tahun lalu sesuai dengan buku anggaran Pemprov DKI. Namun ternyata masih menyisakan sejumlah pengerjaan. (MI/SSR)

Editor: Retno Hemawati

http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/06/17/5/161863/Kadin-PU-DKI-Dukung-Langkah-Dahlan-Iskan-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: