Dahlan Dukung KH Yusuf Mansyur untuk Punya Pesawat Umrah

“Bisa, sangat bisa. Nanti saya akan hubungi direktur Merpati untuk membantu supaya bisa tercapai,”
dahlan YM

Janji Hubungkan dengan Direktur MerpatiTANGERANG – Selain dikenal sebagai dai muda, KH Yusuf Mansyur juga memiliki ide ekonomi yang kreatif. Di sela-sela kunjungan Dahlan Iskan ke PPPA Darul Quran, ustadz dengan sebutan beken YM ini melakukan pembicaraan serius bersama mantan dirut PLN itu.Dalam kesempatan itu ia bercerita ingin membeli pesawat udara untuk kepentingan umat.“Kita bisa beli pesawat untuk jamaah umrah. Jadi jamaah akan punya pesawat sendiri,” ujar YM kepada Dahlan Iskan.

Pembicaraan itu terjadi usai santap malam bersama rombongan di kediamannya yang juga berada di dalam komplek PPPA Darul Quran, Jumat malam, (14/6).

Ustadz yang dikenal dengan anjuran sedekahnya ini sepenuhnya yakin, jamaah mampu membeli sendiri pesawat itu. Pembelian pesawat merupakan hasil dari dana patungan usaha. “Banyak, alhamdulillah umat mampu kalau bergerak bersama,” lanjutnya.

Pembelian pesawat udara tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kemandirian umat Islam Indonesia yang hendak melakukan perjalanan ibadah umrah sekaligus bermanfaat bagi kepentingan ekonomi umat. “Kita mengumpulkan dana secara patungan. Umat yang melakukan itu semua,” kata pria kelahiran Jakarta, 19 Desember 1976 ini bersemangat.

Gayung bersambut, Dahlan Iskan pun menanggapi iktikad tersebut dengan tak kalah semangat. Ia berjanji akan membantu impian mulia tersebut.

“Bisa, sangat bisa. Nanti saya akan hubungi direktur Merpati untuk membantu supaya bisa tercapai,” tegas Dahlan Iskan. (husni thamrin/rw/medcen)

***

BAHAS PESAWAT : Dahlan Iskan dan Yusuf Mansyur saat berbincang serius di Pondok Pesantren Darul Quran, Jumat (14/6) malam. (foto: husni thamrin/medcen)

http://dahlaniskan.net/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: