Ketua MURI Sebut Dahlan Manusia Langka

“Ini yang paling penting manusia ini, ini dia langka karena cuma dia satu-satunya menteri yang hatinya baru. Jadi dia harus dijaga baik-baik,”

MERAK – Ketua Umum Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana secara khusus meminta pada seluruh panitia PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia untuk menjaga kapal yang baru saja diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, yakni KMP Portlink.

“Kapal ini berlayar dengan memuat tokoh-tokoh ekonomi negara yang berkumpul di sini. Tolong kapal ini jangan sampai bernasib seperti kapal Titanic,” pinta Jaya saat memberikan sambutannya di sela-sela acara peresmian KMP Portlink, di Merak, Senin (10/6).

Lalu mengapa Jaya meminta agar Dahlan dijaga secara khusus? Pria berbadan tambun ini menilai, Dahlan adalah makhluk langka di dunia, untuk itu perlu dijaga keberadaannya.

“Ini yang paling penting manusia ini, ini dia langka karena cuma dia satu-satunya menteri yang hatinya baru. Jadi dia harus dijaga baik-baik,” papar Jaya sembari menunjuk ke arah Dahlan.

Terlebih, kata Jaya, saat ini Dahlan tengah mempunyai tanggungjawab yang besar, yakni memimpin negara.

“Tanggungjawab beliau masih panjang, karena saat ini dia sedang dipersiapkan untuk dijadikan presiden dengan hati baru,” tutur Jaya diiringi tepuk tangan para direksi BUMN.

Dalam kesempatan itu, Jaya juga menyampaikan rasa kagumnya pada bekas dirut PLN itu, yang masih gigih berbuat sesuatu untuk negara di tengah kondisinya yang hampir menemui ajal.
“Saya pernah bilang bahwa dia itu manusia yang gak tahu diri. Karena meski hati beliau diperbaiki, tapi beliau tetap mau berkarya untuk bangsa,” pujinya.

Maka untuk kedua kalinya, Jaya akan menobatkan Dahlan menjadi menteri berhati baru. “Perlu anda ketahui, anda akan masuk Muri, sebagai menteri pertama di dunia dengan hati baru,” pungkas Jaya.

Sementara mendapat pujian itu, Dahlan hanya melempar senyum dan tidak berkomentar. (chi/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2013/06/10/176117/Ketua-MURI-Sebut-Dahlan-Manusia-Langka-

Iklan

2 Komentar to “Ketua MURI Sebut Dahlan Manusia Langka”

  1. Jaya Suparana adalah konglomerat pemilik kerajaan bisnis Jamu Cap Djago. Tetapi, dalam kesehariannya dia dikenal sebagai seniman dengan trademark ”Kelirumologi”. Pengagum mantan Presiden Gus Dur itu pun melihat Menteri BUMN Dahlan Iskan sebagai sosok yang keliru. Karena, mestinya dia, menurut Jaya Suprana, sudah meninggal akibat hipatitis yang dideritanya, ternyata Allah ”keliru” tidak jadi mencabut nyawanya setelah hatinya diganti dengan hati anak muda melalui proses transplantasi di China sekitar 8 tahun lalu. Itulah Jaya Suparana yang mengatakan, Dahlan Iskan tidak tahu diri, karena mestinya dia sudah meninggal dunia, ternyata masih hidup sampai saat ini. Dahlan pun menyatakan, dalam hidupnya ”yang ke II” ini, dirinya mewakafkan kepada seluruh bangsa dan negara Indonesia untuk berbuat Demi Indonesia yang lebih baik dan lebih bermartabat

  2. wah ternyata patut dicontoh ni .. jiwa nasionalisme nya .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: