Di atas kapal laut, Dahlan duet bareng Slank

141832_slank

Selain Syahrini, Menteri BUMN Dahlan Iskan juga mengundang grup band papan atas Slank dalam peresmian kapal terbesar dan termewah milik PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) hari ini, Senin (10/6).

Kapal bekas yang dibeli dari Inggris ini akan digunakan untuk antisipasi melonjaknya penumpang lebaran. Slank pun beraksi di atas kapal yang berlayar dari Pelabuhan Merak menuju Bakahueni. Dahlan mengapresiasi Slank datang memenuhi undangannya untuk meramaikan peluncuran ini. Slank yang baru mendarat di Jakarta dari Banjarmasin langsung ke Pelabuhan Merak, untuk mengikuti acara ini.

“Baru tiba dari Banjarmasin langsung ke Merak mau melihat kita,” ucap Dahlan singkat.

Di atas kapal yang memiliki panjang 130 meter ini, Slank membawakan sekitar 7 lagu andalan. Semisal I Miss You but I Hate You, dilanjutkan Gara Gara Kamu. Setelah menyanyikan beberapa lagu, Kaka sang vokalis menarik Dahlan Iskan untuk naik ke panggung dan bernyanyi bersama.

Kaka juga mengajak Direktur Utama ASDP, Danang Baskoro.Dahlan langsung berjoget tanpa malu dan semua penonton ikut bersorak. Dahlan diajak Kaka ke atas panggung untuk menyanyikan lagu berjudul Ku tak Bisa. Dahlan pun langsung berjoget sambil menyalami penonton layaknya artis terkenal.

***
Dahlan Iskan Nyanyi Bareng Slank di Atas Kapal

141035_622940_dahlan_iskan_slank_kecil
Dahlan Iskan saat bernyanyi di atas panggung bersama Slank dalam acara peresmian kapal termewah di pelabuhan Merak – Bakauheni.
MERAK – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak sabar menantikan penampilan grup band Slank dan Syahrini, sebagai bintang tamu di acara peresmian kapal termewah dan terbesar milik PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia, yakni KMP Portlink yang berlabuh dari Merak-Bakauheni.

Hal itu dikatakan Dahlan saat diminta memberikan sambutannya pada acara peresmian KMP Portlink. “Pidato ini harus pendek, karena kita tidak sabar nonton Syahrini dan Slank tampil,” ujar Dahlan di acara persemian kapal KMP Portlink di Merak, Senin (10/6).

Terlebih, kata Dahlan, Slank sengaja menyempatkan diri hadir di acara ini setelah show ke luar kota. “Slank jauh-jauh dari Banjarmasin sengaja langsung ke sini untuk menghibur kita semua. Tapi kata panitia kita harus makan siang dulu baru Slank hadir,” jelas Dahlan sembari melontar canda.

Usai makan siang di deck (lantai-red) 7, Dahlan tak mau berlama-lama menghabiskan waktu. Dia langsung turun ke deck 5 menuju ke panggung acara. Bekas dirut PLN ini bahkan terlihat sangat menikmati penampilan Slank, Dahlan bahkan tak sungkan mengayunkan tangan ke atas menikmati alunan musik.

Saat Slank menyanyikan lagu berjudul ‘Jangan Ingkari Janji’, Dahlan lantas naik ke atas panggung dan melakukan gerakan senam dengan lagu tersebut.

Sontak pemandangan itu membuat panggung sangat ramai dan heboh. Tak hanya sampai di situ, Dahlan pun ikut menyanyikan lagu Slank berjudul ‘Ku Tak Bisa’. “Ayo Pak Dahlan ikut nyanyi, pasti apal lagu ini, karena ini lagu favorite bapak,” puji Kaka Slank di atas panggung sembari diiringi riuh tepuk tangan penonton. (chi/jpnn)

http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=176079

***

Dahlan Iskan ‘Goyang’ Bareng Slankers di Ferry Mewah BUMN

Merak – Penyanyi papan atas Indonesia, Slank, meramaikan peresmian kapal ferry mewah milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero). Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yang hadir di acara itu ikut bergoyang bersama Slankers menikmati alunan lagu yang dibawakan Slank.

Slank melantunkan beberapa lagu di atas kapal rute Merak-Bakauheni-Merak. Tak hanya Dahlan, tapi direksi BUMN dan tamu undangan juga ikut menikmati suguhan lagu Slank.

Tampak banyak tamu undangan menikmati lagu sambil berjoget, salah satunya adalah Dahlan. Dahlan pun diajak oleh Kaka, vokalis Slank, untuk naik ke panggung dan bernyanyi. Mantan bos PLN ini pun cukup fasih menyanyikan lagu berjudul ‘Ku Tak Bisa’.

“Ku tak bisa jauh.. jauh darimu. Ku tak bisa jauh.. jauh darimu. Lalu mau apa lagi,” nyanyi Dahlan bersama Slank di atas KMP Portlink, Senin (10/6/2013).

Direktur Utama PT Jamsostek (Persero) Elvyn G Masassya terlihat dari mimik bibirnya ikutan bernyanyi melantunkan lagu-lagu Slank. Begitu pula Direktur Utama ASDP Danang Baskoro. Ia bahkan ikut berjoget ke depan panggung.

Selain SLANK, Syahrini juga ikut menghibur perjalanan di atas kapal KMP Portlink hari ini.

http://finance.detik.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: